KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Hot Review] Bikin Aksesoris yang Agan Banget Disini!


emoticon-pencetemoticon-pencet emoticon-pencet

Melihat dan berani mengambil peluang yang ada bisa jadi salah satu kunci gimana seseorang bisa memulai usaha. Sama kayak Seller ini yang mengambil hal tersebut dari para pedagang asesoris eceran di Bandung. Produk yang dijual sederhana dan mungkin banyak ditemuin, tapi siapa sangka ini jadi ladang usaha untuk Agan Yudha. Apa aja jualannya? Simak langsung yok!

Awal Mula Usaha



Berkat kedekatannya dengan beberapa pedagang asongan di Bandung, terutama asongan aksesoris kenapa ide jualan ini bisa muncul,
Tentang bagaimana membuat sebuah produk yang bisa di jual secara eceran. Ternyata dari pengalaman pedagang, aksesoris adalah produk yang paling banyak diminati, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Dari sinilah Agan Yudha cari ide bagaimana produk aksesoris yang menarik dan bisa laku dipasaran.



Nah, ketika melihat produk dari bahan karet seperti gantungan kunci, tempelan kulkas, dan sebagainya ada hal menarik dan rasa menantang untuk membuat produk dari karet. Akhirnya Agan Yudha memulai untuk cari referensi tentang pembuatan produk dari karet. Disamping untuk aksesoris, produk karet ini punya banyak kegunaan, seperte merchandise event, alat peraga kampanye, promosi, dan masih banyak lagi. Aksesoris kayak gini juga bisa jadi cara atau jalan untuk mengenalkan produk kita ke masyarakat loh, Gan.

Spesifikasi Produk

Aksesoris yang dibuat oleh Agan Yudha ini terbuat dari bahan karet/rubber/PVC. Nah, kalau untuk ukuran, warna, bentuk, juga macam-macam sesuai dengan permintaan customer. Jenis produk yang dibuat juga bermacam-macam mulai dari Wristband (gelang tanpa sambung), gelang kancing, gantungan kunci, tatakan gelas, label baju, tas, sepatu, magnet atau tempelan kulkas, dan lain-lain.



Kalau ngomongin soal harga juga sangat bervariatif tergantung desain, ukuran, tingkat kerumitan, dan kuantitinya. Karna sifatnya adalah pemesanan lebih banyak, maka harga akan lebih murah. Kisaran harga antara Rp1.000 - Rp10.000/pcs.

Yang Paling Laris...

Gantungan kunci, gelang, dan label. diikuti dengan zipper puller dan magnet atau tempelan kulkas adalah deretan produk yang paling laris dari Agan Yuda. Bisa dibilang peminat dari produk ini juga sangat banyak. Dari anak sekolahan sampai mahasiswa, komunitas, bahkan banyak perusahaan-perusahaan yang membuat produk karet sebagai media untuk promosi ataupun event-event tertentu.



Meskipun saat ini Agan Yuda masih fokus di pre order, tapi beberapa bulan kedepan mulai mempersiapkan produk yang ready stock.
Kalau ngomongin soal waktu pengerjaan tergantung kerumitan desain dan quantity. Umumnya untuk quantity 100-200pcs waktu 7 hari. 200-2000pcs 14 hari. Bahkan untuk kasus2 tertentu, misalnya mendadak atau buru2 kami bisa usahakan semampu kami. Kapasitas Produksi bisa mencapai 2000-5000 produk per hari.

Agan Yuda juga bilang loh, kalau dari awal mereka selalu memegang prinsip premium produk, dalam artian quality yang ditonjolkan. Mulai dari pengolahan atau penyesuaian warna, kerapihan produk, finishing + pengemasan, dan lain-lainnya.



Bisa banget nih untuk beberapa komunitas ataupun perusahaan, yang pengen menonjolkan identitasnya! Karena produk Agan Yuda bisa menjadi alat bantu untuk memperkenalkan dan mempromosikan komunitas dan perusahaan anda. Dan untuk Agan yang suka aksesoris untuk gaya, terutama gelang, produk dari Agan Yuda bisa jadi solusinya.

Quote:


Biar makin pengen beli, intip dulu yok lapak Agan Yuda!
https://kask.us/iot2h

emoticon-Shakehand2
Quote:

0
15.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan