alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583402bfc0cb1728758b4569/waduh-ternyata-bus-transjakarta-terbaru-senyaman-mobil-macam-ini-gan

Autoplay

Waduh Ternyata Bus Transjakarta Terbaru Senyaman Mobil Macam Ini Gan

22 November 2016 03:33:03 7,888
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
Klik di sini dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (39)

profile-picture
Loading...
23-11-2016 06:25 #21

Quote:Original Posted By caesaratiensya
bis baru apa bis seken made in cina nih ?

emoticon-Leh Uga

btw....itu hesteknya apa mesti dicantumin nama ahok kah ? emoticon-Ngakak


kibort warrior mah bebas gan.
emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
23-11-2016 06:28 #22

Quote:Original Posted By commerce123
wah mantap nih semoga pak anies bisa mendatangkan lebih banyak lagi bus seperti iniemoticon-Shakehand2


Minta dibacok ni orang emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
23-11-2016 06:29 #23

Dopost emoticon-Hammer

profile-picture
Loading...
23-11-2016 07:43 #24

mercedes benz apa scania itu emoticon-Wink

profile-picture
Loading...
23-11-2016 08:29 #25

kapan BRT di makassar bsa begini ya? emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...
23-11-2016 08:31 #26

Belom sempet naek

profile-picture
Loading...
23-11-2016 08:47 #27

Quote:Original Posted By commerce123
wah mantap nih semoga pak anies bisa mendatangkan lebih banyak lagi bus seperti iniemoticon-Shakehand2


Komen yg cerdas gan, wkwkwk semakin banyak ya trit sampah bertebaran di Kaskus ya gan, jd pengen liat gmana pasukan dumay nya bung Anies dan ahy, ko ga semasif pasukan ahok

profile-picture
Loading...
23-11-2016 09:15 #28

sekarang trans modelnya kaya gitu semua gan emoticon-Big Grin






- s i g n a t u r e -

profile-picture
Loading...
23-11-2016 09:50 #29

berasa ada dieropah ya gan emoticon-thumbsup

profile-picture
Loading...
23-11-2016 09:53 #30

Duh keren bgt nih gan. Kerasa bgt perubahannya di Transjakarta era gubernur sekarang. Udah hampir 5 thn pake angkutan ini. Baru 2015/2016 berubahnya totalitas bgt.

Keren dah...

profile-picture
Loading...
23-11-2016 10:00 #31

udah lama ga naik TJ emoticon-Mewek
dulu rajin jadi langganan waktu jaman Reyot dari Daewoo emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
23-11-2016 10:05 #32

alhamdulilah, berkat aher jakarta jadi lebih baik....emoticon-Wow

profile-picture
Loading...
23-11-2016 10:39 #33

Quote:Original Posted By commerce123
wah mantap nih semoga pak anies bisa mendatangkan lebih banyak lagi bus seperti iniemoticon-Shakehand2


ngakak njirr baca komeng ente emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
23-11-2016 11:08 #34

Scania emang bisa bagus gan emoticon-Big Grin mantap lah

profile-picture
Loading...
23-11-2016 11:15 #35

wah keren gan, dulu ane sumpek sumpekan berdiri jaman sma, eh sekarang giliran kuliah gak di jakarta
busway nya jadi gini emoticon-Ngakak (S)

nasib nasib

profile-picture
Loading...
23-11-2016 14:22 #36

Quote:Original Posted By Guitarboy
bukan org jakarta ya bre ?

sekedar info aja , sejak ahok jadi gubernur uda kaga ada yang namanya beli bus cina apalagi beli bus seken . semua bus transjakarta baru menggunakan scania .



Zhong Tong jaman pak jokowi apa bukan ?

profile-picture
Loading...
23-11-2016 14:43 #37

Quote:Original Posted By caesaratiensya
Zhong Tong jaman pak jokowi apa bukan ?


koq jadi ke zhong tong ... waktu bus nya zhong tong kan ahok masih wakil gubernur .

kan diatas ane bilang "sejak ahok jadi gubernur"

emoticon-Toast

profile-picture
Loading...
23-11-2016 15:33 #38

wkwk itu di samping a hog , taipan juga ya? HAHAHAHAH

profile-picture
Loading...
23-11-2016 23:43 #39

Quote:Original Posted By Guitarboy
koq jadi ke zhong tong ... waktu bus nya zhong tong kan ahok masih wakil gubernur .

kan diatas ane bilang "sejak ahok jadi gubernur"

emoticon-Toast



justru ntu yang ane tanyain gan. bener kan pertanyaan ane ? emoticon-Hammer2

jawaban ente juga bener kok. yowes.

profile-picture
Loading...
23-11-2016 23:56 #40

Quote:Original Posted By caesaratiensya
justru ntu yang ane tanyain gan. bener kan pertanyaan ane ? emoticon-Hammer2

jawaban ente juga bener kok. yowes.


ga ngurus jaman jokowi jadi gubernur bray . krn kt ga lagi memperbincangkan itu . ga mau oot emoticon-Shutup