potretmasalaluAvatar border
TS
potretmasalalu
FR : VESPAKUSER GOES TO PANDEGLANG -TOURING AMAL PANTI ASUHAN HASANUDIN-
Hello gan,

Kami dari VESPAKUSER (Vespa On Kaskus)
Mau kasih field report acara amal santunan ke panti asuhan Hasanudin (Jl. IP Hakim No 12 Pandeglang Banten Tlp 0253 201 453)


Kita berangkat tanggal 3 Maret 2017, 10 Vespa dengan beragam jenis dan tahun.
Dimulai perjalanan dari titik kumpul @Chivas23 garage di Jl.Ikan Hias condet jakarta timur. Setelah kumpul semua kami check perlengkapan touring mulai dari safety gear sampai dengan toolkit dan part cadangan wajib anak vespa (busi,tali kopling,oli). Habis beres final check sarapan malam bersama hidangan @ramesinbeb biar naik vespa nya konsen ga megangin perut terus karena laper hehehe

Diawali dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan, kami berangkat pukul 23:00 WIB dengan kondisi hujan deras, oke mulailah ganti kostum wet race gan. Jalur yang kita lewati Condet-Kalibata-Gatot subroto-citraland-daan mogot-tangerang-cikupa-balaraja-serang-pandeglang. Alhamdulillah tiada kendala berarti dalam perjalanan, justru karena jalanan sepi armada kami melaju dengan mantap karena membawa semangat dan energi positif.

Sampai di alun-alun pandeglang pukul 03:00 WIB dengan kondisi ngantuk dan lelah masih semangat untuk foto-foto selfi loh gan hehe. Setibanya di saung mang ade daerah Haji eutik kita ngopi melepas lelah dan istirahat tidur. Paginya sebelum ke panti kami menyempatkan mandi di pemandian alam Cikoromoy, wuih airnya sejuk dan jernih loh gan. Beres dari pemandian kami sempatkan mancing di saung mang ade dan menyantap hasil pancingan dengan hidangan ala pedesaan.

Pukul 14:00 WIB kami sampai di panti (Kondisi hujan lebat dan pastinya pakai jubah tempur). Sesampainya disana kami disambut hangat oleh pengurus panti asuhan dan adik-adik panti. Acara berlangsung khidmat, dimulai dari shalat Ashar berjamaah, sambutan dari pihak panti dan perwakilan vespakuser, penyerahan merchandise dari @kaskus (specially thanks to mas iyan) serta uang tunai hasil pengumpulan dari donatur dan sponsor Alhamdulillah terkumpul Rp.6000.000 dalam waktu kurang dari seminggu.

Setelah acara selesai, kami melanjutkan perjalanan pulang ke jakarta. Alhamdulillah acara dan perjalanan pulang pergi tanpa ada kendala berarti. Kami ucapkan Terimakasih untuk semua teman-teman, para donatur dan sponsor yang ikut berpartisipasi dalam acara amal ini. Semoga Amal Ibadah teman-teman semua diterima oleh Tuhan yang maha Esa. Aamiin

Dengan harapan dan semangat ini, semoga acara amal selanjutnya akan terus ada dan semakin mantap menebarkan energi positif.

Salam mesin kanan,
Admin twitter @vespakuser


Spoiler for DOKUMENTASI:
0
12.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan