Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roberthwAvatar border
TS
roberthw
FUI: Demo Itu Mendatangkan Pahala, Yang Mau Dapat Pahala Silakan Ikut Aksi 313 Besok!
FUI: Aksi 313 Adalah Aspirasi Ummat untuk Memaksa Presiden Jokowi Memberhentikan Terdakwa Penista Agama!



Demikian inti statement yang disampaikan oleh kubu FUI di acara debat "Polemik on TV" iNewsTV malam ini (Kamis, 30/03/2017) yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Forum Ummat Islam (FUI), Muhammad Al Khathtath. Beliau beralasan selama ini yang statusnya terdakwa langsung ditahan kok, yang berstatus pejabat langsung diberhentikan. Kenapa Ahok diistimewakan sendiri?

Al Khathtath mengatakan, "Insya Allah besok kita akan bertemu presiden Jokowi di Istana dan kita akan sampaikan tuntutan ummat Islam untuk memberhentikan Ahok dari jabatannya sebagai gubernur DKI". Al Khathtath lalu menyamakan hal ini dengan sejarah Ummar bin Khattab yang justru berterimakasih mengucap Alhamdulillah saat sekelompok pemuda menghunus pedang untuk mengingatkan kekeliruannya. Muhammad Al Khathtath mengatakan langkah aksi 313 terpaksa ditempuh karena cintanya ummat Islam terhadap presiden Jokowi untuk segera mencopot Ahok sebelum besok-besok Jokowi sendiri yang akan dipaksa ummat Islam untuk mencopot dirinya sendiri.

Tidak hanya itu, Al Khathtath juga berkeyakinan bahwa aksi demonstrasi itu mendatangkan pahala, maka ia mengundang siapa pun yang ingin mendapatkan pahala Allah untuk datang bergabung ke dalam aksi 313 keesokan harinya. Ketika argumentasi bahwa demo mendatangkan pahala ini dikritik kubu lawan debatnya, Al Khathtath dengan suara meninggi mengatakan, "Justru bagus berarti Anda hari ini mendapat ilmu baru dari saya, bahwa demo-demo itu mendatangkan pahala". Lalu beliau diam sejenak, seperti menyadari kekeliruan ucapannya, kemudian mengkoreksi, "Maksud saya itu demo yang didasari niat lurus amar makruf nahi mungkar, insya Allah pasti diridhoi Allah. Maka itu saya berharap peserta 313 bisa menjaga suasana tetap damai dan kondusif". Lalu beliau mengatakan bahwa laskar FUI sudah menyiapkan 100 sniper kamera dan 1000 mata elang untuk mengawasi kemungkinan terjadinya aksi-aksi provokasi.

Sumber: Debat "Polemik on TV" iNews TV (Kamis, 30/03/2017)






Video dari YouTube ini menunjukkan bukti saking taatnya beliau terhadap hukum dan konstitusi, Al Khathtath pernah meminta aparat untuk menangkap patung Tugu Tani yang membawa senjata api karena patung tersebut merupakan agen komunis PKI yang disamarkan.
Diubah oleh roberthw 30-03-2017 15:39
0
12.9K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan