aanblastAvatar border
TS
OWNER
aanblast
[FR] Halan halan di JAKCLOTH Malang Ft. KASKUS & SAMSUNG



Salam sejahtera bagi kita semua
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Alhamdulillah Puji syukur kami haturkan ke hadirat Tuhan YME, Karena dengan karunia-Nya event JakClothFt. Kaskus & Samsung telah terlaksana dengan baik dan kita dapat ikut menyukseskan acara tersebut.


Event JakCloth Malang diadakan di Lap. Rampal, Malang pada hari 24-26 Februari 2017.
Berbekal instruksi dari Community Officer Kaskus, Regional Malang menghadiri dan ikut memeriahkan event tersebut, dengan mengikuti acara / aktivitas yang diadakan di booth Samsung (Community Spotted) pada event JakCloth itu sendiri.

Banyak hal yang udah kita lakuin dan kita dapat disana. Selain dengan adanya Sharing Komunitas bersama salah satu Aktivis dr Reg. Malang yang mengangkat tema 'Travel and Movie Addict', agan dan aganwati yang udah datang sedikit 'dipameri' beberapa smartphone keren besutan Samsung dengan fitur dan spesifikasi yang unggul di setiap bidangnya.
Ada instagram photo competition yang berhadiah Samsung Z2, goodiebag JakCloth dan juga voucher belanja untuk beberapa kaskuser yang beruntung emoticon-Blue Guy Smile (S)
Ada juga perform dari Gangstarasta, band reggae kawakan yang menghibur dengan alunan musik wolesnya. Sebelum acara selesai, sempat diadakan foto bersama, juga makan malam bersama. emoticon-ricebowl
Wenak kan??
emoticon-Wow emoticon-Wow

Pada kesempatan ini juga Saya selaku TS dan mewakili Kaskus Regional Malang sekali lagi mengucapkan beribu - ribu terima kasih kepada seluruh Kaskuser yang menyempatkan meramaikan event tersebut sehingga acara demi acara berjalan dengan baik.
Terimakasih juga untuk pihak JakCloth, Kaskus dan juga Samsung atas adanya event ini..
Sampai jumpa lagi di event-event selanjutnya..
emoticon-terimakasih





PENGUMUMAN PEMENANG:
1. Kunyit https://m.kaskus.co.id/thread/58b771...dengan-samsung
2. rh3n4 https://m.kaskus.co.id/thread/58b995...goes-to-malang



emoticon-Selamat
Diubah oleh aanblast 26-03-2017 11:51
0
14.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan