KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Freeport Setuju Lepas 51 Persen Saham ke Pemerintah RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ddc714dc06bdb5198b456a/freeport-setuju-lepas-51-persen-saham-ke-pemerintah-ri

Freeport Setuju Lepas 51 Persen Saham ke Pemerintah RI

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Pelan" 51% dlu.. Nanti nambah lagi asal jgn ngurang.. Mantap..
Diubah oleh yogipurnomo
gak jadi dibawa ke Arbitrase nih?
Quote:


Nasbung lg ngantri nasi 313 emoticon-Big Grin

knp jg gw bacanya pake gayanya rhoma?

Quote:


Cepat atau lambat juga dipaksa tutup emoticon-Cool
Shuuut....

Kerempeng kerempeng.....
Beliau banteng....musik nya juga cadas.
Nyali pak De strong..... Mantap takluk juga
nyali kang mebel melebihi nyali yang ngakunya jenderal emoticon-Belo

kang demo ke laut aje emoticon-Blue Guy Bata (L)
Paling ntar d jual lg kyk indosat
santei dulu bro, ma pemerintah kebeli g nih?? (moga kebeli deh) awas ampe aseng yg beli ma ja boong emoticon-Nohope
Terima kasih sby
Berarti pripot jadi BUMN yah?? emoticon-Traveller
Terimakasih Pak BJ Habibie emoticon-Selamat
sip, soal beli saham, serahken holding BUMN pertambangan (Antam, Inalum, Bukit Asam, trus apa lagi ya,, lupa)
Btw, nastak kok pada seneng banget masih negara mau akuisisi pripot??

Pake banding2in era orba??

Emang lu kira ini perusahaan segede apaan sampe sebegitu merasa hebatnya?

Pripot jaman skrg kapitalisasi pasarnya udah setara dengan bank mandiri dan BCA...

Bukan skala perusahaan multinasional lagi...

Quote:


Beda ama pripit jaman mbah harto yg memang masih megang pasar dunia.. Masih punya taji di kancah dunia...

Jadi ga ush lebay lah... Biasa aja.. emoticon-Traveller
Quote:


250km mah nembus kerak neraka emoticon-Cool
emoticon-Ultah

Akhirnya sebagian dimiliki kita.
Tukang mebel stronggg
Diubah oleh ngeja
iman nasbung lama-lama bisa luntur nih.. emoticon-Big Grin
Mantaapp pakdhe
Halaman 7 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di