saiv87Avatar border
TS
saiv87
[TC MOTO Z] Hasselblad True Zoom - Sulap Kamera Moto Z Layaknya DSLR
SHORT INTRODUCTION


Moto Z

Adalah sebuah ponsel motorola teranyar yang diadopsi lenovo yang memiliki 2 varian, yaitu Moto Z(Masuk nominasi ponsel tertipis didunia saat ini) dan Moto Z Play dengan banyak sekali kelebihan yang salah satunya yaitu satu satunya ponsel didunia yang dapat disandingan dengan Mod Mod yang bervariasi.

Spoiler for Image:



Moto Mod

1. Mods powerbank: Adalah Mod yang berfungsi sebagai penambah daya yang bisa memperpanjang umur battrei hingga 20 jam
2. Mods speaker JBL Soundboost : Adalah mod speaker JBL by HARMAN yang mampu memberikan kualitas audio jauh lebih menggelegar dengan bass maksimal yang memiliki battrei build in didalamnya
3. Mods proyektor InstaShare : Adalah mod yang berfungsi sebagai proyektor mini yang mampu memproyeksikan gambar hingga 70 inch, hebatnya mod ini bisa menyesuaikan bidang yang diproyeksikan agar tetap presisi layaknya layar hp.
4. Mods Moto Syle : Adalah mod yang berfungsi sebagai "backcase" agar ponsel terlihat lebih menawan dan stylish.
5. Mods kamera Hasselblad : Adalah mods yang berfungsi untuk menambah kemampuan kualitas kamera yang mana penjelasan lebih detailnya akan TS jelaskan setelah ini emoticon-Smilie

Spoiler for Moto Mods:



HASSELBLAD MODS EXPERIENCE


Mmm. salah satu alasan TS ikut event Moto Z Regional Visit adalah karena kebetulan sekali salah satu mod yang ada pada Moto Z ini sama dengan hobi yang dimiliki TS sendiri, yaitu Fotografi. Memang sih TS masih tergolong nubitol dalam dunia fotografi dan TS juga memulai mendalami hobi tersebut dengan bergabung di beberapa komunitas fotografi online, bukan sekolah fotografi. Tapi karena keterbatasan dana, ya TS hanya pakai ponsel sebagai alat pemotretnya, bukan DSLR. tapi ya hp tetaplah hp, dari dulu TS ya cuma belajar konsep fotografi aja walaupun kualitas jepretannya biasa biasa saja, namanya juga pake ponsel.

Spoiler for Salah satu hasil jepretan TS, mohon maaf jika dirasa kurang bagus:


Dan kabar baiknya, banyak sekali kelebihan kelebihan pada Mod hasselblad yang bener bener menunjang hobi TS ataupun agan2 lain yang punya hobi yang sama tentunya.

"kaget"adalah kesan pertama TS pas denger penjelasan sama presentator mengenai mod Hasselbladnya.

Spoiler for kok bisa ?:


Untuk pemasangannya pun teramat mudah, karena kita cukup "menempelkan" mod ke sisi belakang ponsel dan mod pun akan menempel sangat kuat, jadi bisa dipastikan tidak akan jatuh saat penggunaan.


Spoiler for kok bisa?:


Pas Mod udah terpasang nih gan, ane dibuat "kaget"lagi sama dia. gimana ndak, pas mod belum terpasang tuh sebenernya TS udah cukup puas sih sama kualitas kameranya untuk skala hp. Tapi setelah Mod Hasselblad terpasang, semua anggapan TS di awal jadi sirna gan. Kualitas Mod ini sudah bner2 ndak bisa dibandingkan dengan kamera ponsel lainnya, karena kualitas pemotretannya yang menyamai DSLR. Dengan begitu, TS tentu jauh lebih percaya diri kalo lagi hunting bareng dengan temen2 lain yang bawa DSLR.

Spoiler for Image:


_________________________________________________________________________________________________________________

Banyak sekali gan fitur yang ditawarkan sama si hasselblad ini, diantaranya yaitu:

Ukuran
Percaya ndak percaya nih gan, ponsel ini masih akan "sakutable" atau mudah ditaroh didalem saku walaupun sudah dipasangkan dengan mod hasselblad ini. Ini jadi kelebihan tersendiri bagi agan agan yang intens menggunakan mod ini, so akan tetep nyaman dan look cool kalo dibawa kemana mana.

Spoiler for Unyu Unyu Keren:


Sensor

Kamera ini dibekali dengan resolusi 12 megapixel dengan sensor cmos1/2.3" gan. Tapi dont judge book by the cover dulu,, walaupun kameranya 13 megapixel, tapi hasil jepretannya bener bener jauh diatas kelas kamera ponsel yang beresolusi 20mp sekalipun.

Spoiler for Lets Picture Talk:


Zoom-Bastis

Mod ini juga dibekali optical zoom hingga 10x gan. Inget !! Optical bukan Digital, jadi walaupun kita melakukan pembesaran 10x hasilnya akan tetap smooth dan ndak bakal pecah gan. Fitur ini nih yang penting banget buat TS selaku Phonegrafer atau fotografer handphone. Dengan adanya 10x optical zoom, TS akan jauh lebih mudah mengambil gambar gambar candid dari jarak yang cukup jauh tanpa terlihat objek yang difoto agar menghasilkan ekpresi dan gaya yang natural. emoticon-Smilie

Spoiler for Check This:


Flash Ajaib

Nah fitur ini juga ane baru denger gan, jadi kalo kita motonya pake flash. Pendaran cahayanya akan sangat merata hingga tidak akan merusak warna kulit gan, jadi yang cantik tetep cantik gan emoticon-Big GrinSebelumnya pengalaman TS sih emang jarang make flash kalo foto pake ponsel, soalnya rawan over glow. Tapi dengan adanya flash ajaib, tentunya TS ndak akan takut over glowing lagi kalo moto pake flash emoticon-Big Grin.

Spoiler for tetep cantik kan gan ? . /:)/:


output penyimpanan

untuk output penyimpanannya sendiri ternyata ndak hanya Jpeg gan, tapi juga RAW. wow banget kan, bener bener berasa DSLR.



Closing and Super Testimonial

Setelah panjang kali lebar TS jelasin tentang betapa menunjangnya mod hasselblad ini terhadap hobi TS, kurang afdol tentunya kalau ndak ada testimoni dari pihak lain yang mungkin bener2 populer di mata agan.

Spoiler for So, who is him ?:



Diubah oleh saiv87 01-04-2017 18:27
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan