mulangsarakAvatar border
TS
mulangsarak
Oknum Ustadz Beristri 4 yang Tertangkap Selingkuh,Sering Main Mata dengan Janda&ABG



#Oknum Ustadz Beristri 4 yang Tertangkap Warga Selingkuh, Ternyata Sering Main Mata dengan Janda dan ABG





Tribratanews.com – Seorang oknum ustadz berinisial FS (53) diamankan Polsek Sumberjaya Resor Majalengka, Jawa Barat, dari amukan massa, karena kedapatan melakukan perbuatan asusila, Rabu (29-03-2017).

Kapolsek Sumberjaya, AKP Mariot Simangunsong mengatakan, FS ini dilaporkan warga karena telah melakukan beberapa kali perselingkungan dengan YN, warga Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding yang merupakan mantan istri FS.

“FS mengakui perbuatannya, ia sudah menjalin hubungan sejak satu bulan yang lalu,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan warga Desa Mirat, FS pernah melakukan perbuatan serupa pada tahun 2015 dan telah dibuatkan kesepakatan untuk tidak mengulangi lagi. FS ini memiliki istri empat, rumah pertama dan istri kedua berjarak kurang lebih 50 meter, dan istri lainnya berada di luar daerah.

FS ini juga sering main mata dengan janda maupun ABG, bahkan berani menggoda perempuan yang sudah bersuami. Apabila menyukai ABG dan janda, FS berani bertemu langsung ke rumahnya. Sedangkan, apabila yang sudah memiliki suami, maka ia janjian untuk bertemu di luar dengan modus pengajian mingguan.

Selanjutnya dibuatkan berita acara penyerahan kepada perangkat Desa Mirat serta koordinasi dengan pihak Polsek Leuwimunding berdasarkan dengan TKP.

“Adapun keinginan kedua warga Desa Mirat dan warga Desa Panajil, supaya FS ini meninggalkan desa karena sudah mencoreng nama baik,” ungkap AKP Mariot.






https://www.tribratanews.com/oknum-ustadz-beristri-4-yang-tertangkap-warga-selingkuh-ternyata-sering-main-mata-dengan-janda-dan-abg/
0
16.5K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan