nonavapeAvatar border
TS
nonavape
Unik! Perusahaan Ini Gunakan Kentang Untuk Kirim Pesan




Langsung aja yaa gan emoticon-Ngacir2


Kentang yang kita kenal biasanya digunakan sebagai bahan makanan. Kentang sangat enak bila kita goreng kemudian disajikan bersama sambal yang pedas.



Namun kentang tidak cuma enak dimakan, beberapa orang ini memanfaatkan kentang untuk mengirim pesan berupa tulisan maupun gambar ke orang lain.



Ada ada saja, di jaman teknologi yang semakin canggih ini sebenarnya mengirim pesan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel, kita bahkan sudah bisa bertatapan muka walaupun berada di tempat yang berbeda.
Namun sebuah perusahaan asal Amerika Serikat memiliki ide yang cukup unik dalam pengiriman pesan. Perusahaan bernama Potato Parcel ini memanfaatkan kentang untuk mengiri pesan berupa tulisan dan gambar.



Dilansir dari Eater, nantinya kentang ini akan dikirim melalui pos ke orang yang dituju.



Terdapat tiga pilihan produk kentang yang bisa diberi pesan. Harganya berkisar USD 9.99 (Rp. 133.000) hingga USD 14.99 (Rp. 200.000).



Terdapat Potato Parcel yang mirip pesan di Twitter, sebab pengirim hanya dapat mengirim pesan dengan jumlah maksimal 130 karakter yang tertulis di kentang.



Bila ingin mengirim gambar, pengirim dapat memanfaatkan Potato Pal, kentang ini kemudian ditempeli gambar muka seseorang.



Sedangkan Potato Postcard dapat dihiasi gambar apapun sesuai keinginan.



Berdasarkan keterangan di situs perusahaannya, Potato Parcel tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi, sebab kentang ini telah tercampur dengan tinta dan bisa terkena bakteri dalam proses pengiriman.
Potato Parcel telah beroperasi sejak Mei 2015,



namun baru-baru ini mereka mengirimkan kentang bertema NBA yang mencuri perhatian. Beberapa bintang NBA seperti Dirk Nowitzki, Kevin Durant, hinga Marc Gasol mendapat paket kentang yang isi pesannya beragam baik pesan singkat maupun gambar sang pemain.



emoticon-Traveller Terima Kasih gan uda mampir
emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh dong emoticon-Rate 5 Star
Kalo yang emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan




sumber
Diubah oleh nonavape 30-03-2017 02:32
0
14.3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan