banpukuAvatar border
TS
banpuku
Anggota Fraksi PKS Dilaporkan Istri Siri ke MKD

Anggota DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah, dilaporkan oleh istri sirinya, Aries Suci Handayani, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Zulkieflimansyah dianggap melakukan perbuatan yang tidak bertanggung jawab.
Aries mendatangi ruang MKD di Gedung DPR, Jakarta, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (29/3). Aries melalui kuasa hukum Aries, Muhammad Salman Darwis, mengaku ditelantarkan Zulkieflimansyah yang sudah menikahinya selama satu tahun secara siri (sembunyi).

"Pokok laporannya itu pertama ada perbuatan yang tidak bertanggung jawab dari Pak Zulkieflimansyah. Jadi sudah dinikahi secara siri, tapi tidak dinafkahi dan tidak diayomi secara baik," ujar Salman.

Salman meminta agar Zulkifliemansyah bertanggung jawab kepada klienya dan memberi contoh yang baik kepada umat, apalagi PKS yang merupakan partai Islam



"Satu tahun lebih. Jadi intinya dinikahi secara siri tapi tidak bertanggung jawab gitu. Maksudnya sebagai umat Islam yang baik apalagi partai Islam, ya dari PKS harusnya memberi contoh yang baik kepada umat, jangan cuma berani melempar galah tapi galahnya enggak ditarik," ujarnya lagi.
Salman juga mengatakan Zulkieflimansyah sudah menutup pintu komunikasi kepada istri sirinya itu, karena itu dirinya melaporkan ke MKD. Zulkieflimansyah tidak lagi menjenguk, menafkahi, dan berkomunikasi layaknya pasangan suami istri.

Hal yang lebih membuat Aries sangat kaget adalah sikap Zulkieflimansyah yang tidak lagi mengakui adanya pernikahan. Aries yang turut hadir dalam pelaporan ke MKD itu menolak bicara maupun difoto.

TERLAPOR


https://m.kumparan.com/muhamad-iqbal...source=Twitter

Ini website resmi ya, bukan abal2

Twitterx aja verified



Edit : Belum page dua udah ada yang batain, kenyataan emang pahit sodara2
Diubah oleh banpuku 29-03-2017 23:43
0
21K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan