CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Objek Misterius Bersejarah, Hingga Kini Belum Terpecahkan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58db3951dac13ed34a8b4569/6-objek-misterius-bersejarah-hingga-kini-belum-terpecahkan

6 Objek Misterius Bersejarah, Hingga Kini Belum Terpecahkan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
keren braay
ane demen nih ama inpo beginian . bikin lagi gan TS... yg lbh menarik emoticon-Shakehand2
Peradaban kuno katanya
emoticon-Ngakak
Pen uh misteri..
Boleh minta batu bolanya gak gan buat dilemparin ke cowoknya mantan ane?
masih misterius fungsinya buat apaan ya
wahhh keren jaman dulu udah ada yang buat batrei
emoticon-Matabelo
Itu yg bulet2 cikal bakal kelereng
emoticon-Matabelo
Orang zaman dahulu, mempelajari, memahami esensi kemudian action. Kan di Al-quran banyak bgt ilmu yg ada.
Bener bener misteriyus nih semuanya emoticon-Bingung
💀💀💀
Diubah oleh kasusplus
emang membingungkan misteri dunia ini ya gan...


tapi kalo ane sih lebih bingung sama translation nya gan emoticon-Hammer (S)
nggak ada yang di indonesia ya
??
Batunya si patrick..//rocky// juga misterius..

Ga ada yg tau itu batu bisa tiba2 nongol di garis finish..
mungkin yang bikin manuscript buat ngeprank orang masa depan kali emoticon-Ngakak
misteri ilahi
Misteri biarlah tetap misteri
ane curiga yg bola batu itu jangan" dlu nya dragon ball tu
aduh, lg males komeng gan, baru bangun tidur nih
emoticon-Sorry
di indonesia ada gak gan
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di