kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3
Memilih hero merupakan pilihan yang gampang-susah, setiap hero tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sayangnya, terkadang kelebihan dari hero tersebut tidak berarti apa-apa ketika tim lawan berdedikasi untuk mematikan hero milik Agan. Nah kali ini, Ane bakal memberikan daftar 5 hero yang paling sering terlihat dalam streaming babak penyisihan turnamen battleground di wave 3 ini. Tanpa basa-basi, yuk langsung ngebut ke TKP!!emoticon-Ngacir2



Juggernaut

(PS:Awalnya Ane mau nulis Slark, tapi heronya sering kena ban pick…yawes lah). Memiliki animasi, damage serangan, serta kemampuan untuk menyembuhkan tim, Juggernaut merupakan pilihan yang efektif apabila tim Agan memiliki kerjasama yang baik. Selain itu, Juggernaut yang masih memiliki skill Omnislash cenderung untuk dijauhi oleh lawan.
Ketika memiliki partner yang cakap, juggernaut merupakan hero yang fleksibel dalam hal farming sekaligus follow up. Hal tersebut terbukti pada pertandingan BUITENZORG melawan Juggernaut Gaming, dimana Juggernaut dengan cepat menghabisi Axe pada ronde awal dan dengan cepat menjadi tidak terkendali di menit-menit akhir pertandingan…Ngeri gan!!



Ogre Magi

Makhluk berkepala dua, berbadan satu yang pastinya bukan Jakiro ini seringkali mendapatkan tempat di turnamen battleground ini. HP dan armor yang tebal pada level 1 ditambah 3.2 STR setiap level membuat Ogre Magi menjadi hero Intel terkeras dalam game Dota 2. Selain itu, hero ini juga memiliki dua skill tipe crowd control, serta Bloodlust yang mempercepat langkah serta serangan hero di tim Agan.
Sayangnya reputasi Ogre Magi dalam wave 3 ini tergolong tidak menyenangkan. Pasalnya, hanya ada satu pertandingan streaming yang dimenangkan oleh tim yang memiliki Ogre Magi dalam tim mereka. Apakah auto pick Ogre Magi dapat membawa nasib sial? Atau mungkin hero ini bakal merajai ronde di semifinal kita lihat saja di babak selanjutnya.



Disruptor

Hampir setiap pertandingan yang masuk di streaming pada wave ketiga ini memiliki Disruptor yang bertugas sebagai support. Hero yang satu ini merupakan pilihan yang baik apabila tim Agan fokus pada skill area. Kombinasi antara skill Kinetic Field yang dapat mengisolasi lawan. Selain itu, lupa skill glimpse yang sering digunakan untuk membantu teman meloloskan diri dari kejaran musuh, maupun membalikkan lawan pada posisi yang enak untuk diratakan.
Aghanim tentunya menjadi tujuan akhir bagi para pemain Disruptor pada turnamen ini. Efek item mute beserta silence yang sulit untuk dilewatkan. Hal tersebut pada pertandingan THE OUTSTANDINGmelawan HARDCORE C, dimana hero sekaliber Juggernaut pun kewalahan apabila diserang secara mendadak dengan kombiasi Kinteic Filed dan Aghanim Static Storm.



Viper

Hero yang satu ini merupakan pilihan yang populer pada pertengahan turnamen, terutama untuk menempati posisi lini tengah. Tidak banyak yang bisa dikatakan dari hero yang tergolong lurus-lurus saja, namun berhati-hatilah pada ketiga skil slow yang memakan banyak korban pada turnamen kali ini. Hal tersebut dikarenakan banyak orang lapar yang kemungkinan sudah menunggu untuk melayankan bogem mentah kepada Agan.
Selain slow, skill Nethertoxin membuat Viper sangat berbahaya ketika health lawan mencapai tahap kritis seperti yang pertandingan J. Sevenmelawan Romaria Teguh dimana Viper milik W4 berhasil mendapat Ultra kill pada lini bawah.



Sand King

*Insert SK Anthem....yak sang kalajengking pembawa petaka ini merupakan salah satu hero yang rajin dipilih oleh banyak player semenjak wave pertama. Skillset seperti sandstorm memungkinkan hero ini untuk bermain aman bahkan dalam lini panas sekalipun. Belum lagi skill impale yang dapat membalikkan situasi, dimana hal pengejaran berubah menjadi serangan stun pada dua hero atau lebih pada turnamen ini.
Namun, hal menarik yang Ane temukan dalam turnamen ini adalah penggunaan skill pasif causatic finale secara intensif pada lini offlane. mosadari tim HARDCORE merupakan salah satu player yang kerap menggunakan strategi ini. Hal tersebut ternyata cukup efektif, dimana ia sukses merajai offlane ketika melawan tim Amanojaku. Aggressive offlane Sand King is mindblowing gan!!


Ingin tim Dota 2 Agan terkenal? Ingin dapat uang hadiah ? Buruan daftarkan tim agan untuk turnamen wave 4Kasus Battleground dan menangkan total hadiah grand final ratusan juta rupiah!!
Klik LINK INI untuk melihat informasi lebih lanjut
Atau langsung daftarkan tim Agan untuk First Wave di FORMULIR PENDAFTARAN INI.
Biaya pendaftaran dalam wave 4 adalah “Commitment Fee”, dimana UANG AGAN AKAN DIKEMBALIKAN di akhir periode wave 4. (Uang dikembalikan melalui Saldo BrangKas)

Diubah oleh kaskus.battleground 29-03-2017 04:31
0
21.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan