hebat.part404Avatar border
TS
hebat.part404
Soal kesehatan, Sandi janjikan layanan kelas satu untuk para ulama
Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, meninjau Banjir Kanal Barat, di Jalan Tomang Pulo RT 004 RW 005, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Di sela kampanyenya, pria akrab disapa Sandi itu memamerkan deretan kartu dari sejumlah program yang dia miliki.

Salah satunya Kartu Jakarta Sehat (KJS). Program itu tetap dilakukan, namun akan ditambah petugas kesehatan keliling untuk membantu warga yang tidak mendapat kamar di rumah sakit.

"KJS Plus akan diteruskan. Malah akan kita tambah fasilitasnya dengan petugas keliling. Yang enggak dapat kamar akan ada didatangi," kata Sandiaga, di lokasi kampanye, Rabu (29/3).

Dia menambahkan, akan ada layanan kelas satu untuk para ulama serta pendampingan pembenahan BPJS yang masih berantakan melalui petugas keliling.

"Ada layanan kelas satu untuk para ulama. Ada pendampingan BPJS berantakan. Pembagiannya berantakan nanti akan ada petugas BPJS keliling," ujarnya.

Selain itu, Sandi juga akan melibatkan peran RT dan RW untuk memberikan KJP secara merata kepada anak-anak di Jakarta.

"KJP sudah bagus, tapi kurang merata nanti akan merata karena akan melibatkan RT dan RW," jelas dia.

Sedangkan program untuk masyarakat lansia, juga dijanjikan kartu dan dibuatkan pelatihan kerja. "Kartu lansia kita punya. Selain uang tunai tiap bulan, lansia yang produktif ada juga programnya oke oce," ucapnya.
https://m.merdeka.com/jakarta/soal-kesehatan-sandi-janjikan-layanan-kelas-satu-untuk-para-ulama.html


masyaallahh beruntungnya bibib n genk sodara sodara, berkat anis sandi bibid akan selalu sehat walapiat dgn pelayanan kelas wahid. ini semata mata agar para ulama ini senantiasa bekerja keras menciptakan generasi emas demi indonesia jaya berkalifah

ulama sebagai manusia sempurna, tak bercela tanpa dosa memang harus diprioritaskan dibanding mereka yg cuma ngemis dipinggir jalan, mereka yg digubuk atau mereka yg tak punya..

amin ya rob emoticon-Angel

0
4.5K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan