CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Model Kit & R/C /
YANG PUNYA RC CAR WLTOYS MASUK GAN...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54dde48f1cbfaac4018b4573/yang-punya-rc-car-wltoys-masuk-gan

YANG PUNYA RC CAR WLTOYS MASUK GAN...

Tampilkan isi Thread
Halaman 222 dari 269
agan2.. trek buat vortex A979 seputaran jaksel/depok dmn ya ?
gan mau nanya nih, untuk perawatan Vortex bener gak kayak gini?

1. yg di hidupin unit dulu baru remote
2. matiin remote dulu baru unit
3. setelah selesai main, selain di off kan, kabel baterai juga di copot

apa harus begitu agan2 semua?

mohon infonya
Quote:


kebalik gan
1.nyalain remote dulu baru unit
2.matiin unit dulu baru remote
3.copot batrei diemin dulu..tinggal ngopi atau pacaran dulu..baru deh cas +-2 jam
4.pasang batrei balik ke langkah 1.. gass poll dehh..
Quote:


Makasih gan pencerahannya

Berarti gak perlu du lepas yg kabel yg terhubung ke baterai?
Quote:


kalo selesai main dilepas gan... usahakan batre pada posisi 7.4-7.6v biar awet batrenya pada saat ga dimainin untuk wktu yg ckp lama.. tp klo sering dimainin sih gass poll aja gan emoticon-Ngakak (S)
Klo boleh tau harga mobil rc Wltoy rock crawler scale 2.4G 4wd
Diubah oleh bayuiswahyudi
Quote:


Oke gan, makasih banyak gan infonya

Untung ane punya multitester
Pagi agan"..
Mau tanya,untuk off road agak berbatu lebih enak a979 atau a959 ya gan?
Jarak body ke tanah masing-masing berapa cm ya?
Mhn informasinya ya..
Bingung milih nih..
Thanks..
Diubah oleh widyaman
Quote:


A979 aj gan,,,, kalo a959 itu buggy, cocok jalan tanah tapi rata
Quote:


scala 2,4G ga ad gan, itu frequensi transmitter
Skala yg ad wltoys 1/10 atau 1/12
Muantep 1/10 gan..
Quote:


alow agan2 ramein dong,,, kom sepi amat... udah sombong yah???
Salam Agan2 sekalian...
Perkenalkan ane baru pertama main RC nih, mohon bimbingan master2 RC WLToys disini...

Pertama kali tertarik sama WLToys adalah karena haranya yg murah dan kualitasnya yg bagus, dan setelah menimbang2 akhirnya jatuh pilihan kepada A979.
Jumat kemarin akhir menuju ke toko-hobby.com di daerah alam sutera, dan pertama masuk langsung dengan mba-mba yg jaga. Dan langsung tanya
Ane : "Mba WLToys A979 ada gak?"
toko-hobby : "Sebentar ya pak, saya cek dulu......(gak brp lama kemudian) Ada nih Pak"
Ane : "Ok mba, saya ambil dua pcs...hitam dan biru."
toko-hobby : emoticon-Bingung (Keliatan mba nya agak kaget, soalnya nih org becanda atau beneran....hehehehehehehe)

Akhirnya datang juga RC nya....beresin administrasi, bayar dan cabut....

[URL="


Diatas adalah penampakan dan hasil penggunaan yg kedua kali di daerah BSD....

Baru dua kali main, baterai nya menggelembung.....emoticon-Matabelo
trus balik ke toko-hobby dibilang ane chargernya kelamaan....padahal udah nubie bilang gak lama, tetap aja gak diganti....
ya sudah males berdebat sama penjual, akhirnya diam aja....emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


over discarge kali gan..makanya bunting baiknya pakein lipo buzzer biar aman
Quote:


Ganti charger nya gan...pake yg ada lipo balancer, misal : imax dll, drpd boros baterai kedepannya
Quote:


Kayaknya master2 yg lain pada sibuk gan, nih ane ikut ramein
YANG PUNYA RC CAR WLTOYS MASUK GAN...
perubahan bertahap gan emoticon-2 Jempol
Terima kasih gan sarannya....
Seperti yg ane bilang sebelumnya bahwa ane charger batt nya kira2 2 jam-an, soalnya ane cabut chargernya setelah lihat lampu indikatornya sudah mati....
Tapi ya sudah lah....lupakan saja...

O ya agan2 sekalian, apakah ada batt yg bisa ane pakai di A979 supaya jam mainnya bisa lebih lama?
Thx
Quote:


Coba aja ente cari di tokped gan, carinya yang 2s, atau pake kata kunci "tokop3dia baterai wltoys vortex 2s" di mbah gugel. Standarnya kan 1100 mAh, kalo yang gedean mAh nya kayaknya harus mindahin esc ke atas batangan horisontal, yg juga sekaligus jadi penutup gear pinion *ga tau namanya.
Pagi Agan2, ane kemarin baru beli A959. Tapi ketika hidup, stir atau ban lebih condong kekiri ia.. sudah baca2 di halaman sebelumnya, ane praktekin tetap aja masih kyk semula (stir/ban condong kekiri).

Pertanya ane untuk tombol ST Trim pada Remote itu mengeluarkan suara yg sama seperti TH Trim gak sih gan?
udah ana pencet2 gk ada suara atau pengaruh ke RC nya gan..

Mohon pencerahnya suhu.. maklum nubi..
Quote:


Bisa jadi mati itu gan buat trim nya, semua tombol trim bunyi ketika di tekan gan
Quote:


Suara TH Trim sama dengan ST Trim.

Mungkin ente pencetnya kebanyakan kali gan, coba pencet tombol yang lain bunyi apa ga? Soalnya kalo di punya ane sendiri, misal kebanyakan mencet ST Trim yang paling atas langsung ga bunyi, kayaknya menandakan setingan dah maksimal, kalo dipencet ST Trim di bawahnya baru normal bunyi lagi.

Mungkin jawaban ane bisa membantu.
Halaman 222 dari 269


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di