Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Istri Al Habsyi Siap Bongkar Rahasia Soal ART di Kantor Polisi
Istri pertama Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah tak takut meski telah dilaporkan asisten rumah tangganya (ART) dengan tudingan merampas ponsel. Bahkan Putri siap mendatangi tim penyidik jika nanti dipanggil. Ia akan bicara jujur dan membongkar semua rahasia di depan polisi.

Spoiler for :


“Iya sudah siap jika dipanggil. Pokoknya saya hadapi saja,” kata Putri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3).

Ibu anak tiga itu juga siap membuktikan jika apa yang dilaporkan oleh ART-nya tidak benar. Apalagi wanita yang bernama Asti Damayanti itu orang baru yang bekerja di rumah Ustad Al Habsyi.

“Saya bisa buktikan perempuan seperti apa pembantu ini, nanti bisa saya buktikan. asisten rumah tangga ini baru sekitar empat lima bulan lah,” lanjutnya.

Spoiler for :


Dalam kesempatan itu, Putri juga menyampaikan bahwa selama ini dirinya tidak pernah membatasi Ustad Al Habsyi bertemu dengan anak-anaknya.

“Oh selalu diizinkan, komunikasi selalu, telpon anak-anak ada sendiri masing-masing. Komunikasi mereka selalu. Datang pun tidak pernah saya larang,” tandas Putri. O gde/nov

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...-kantor-polisi

baca juga: Dari Penjara, Ridho Rhoma Minta Maaf


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan