kizaruranAvatar border
TS
kizaruran
Ini dia beda Rhoma Irama dan Jackie Chan menanggapi anaknya yang terkena narkoba
Quote:

Sebelumnya ane minta untuk membaca thread ini sampai selesai dan hargai ane.

Beberapa hari lalu dunia hiburan tanah air diguncang berita mengejutkan. Salah satu artis ternama lebih tepatnya anak artis ternama di indonesia ditangkap bareskim narkoba karena kedapatan membawa narkoba.
Tidak berselang lama sang ayah(legenda) memberikan keterangan seputar kasus yang menimpa anaknya. Disini ane tidak akan membahas pengaruh buruk narkoba atau tetek bengek lainnya. ane akan membahas sikap yang diambil oleh ayah selebritas dalam menanggapi kasus yang menimpa anaknya. Ane akan membuat perbandingan antara respon rhoma irama dan jackie chan.
okay mari kita mulai thread ini.



Rhoma Irama
Spoiler for responrhoma:


----


Jackie Chan
Spoiler for responjackie:


Quote:

Berbeda dengan rhoma irama yang terkesan mendukung rhido dan mengatakan kalau rhido hanyalah korban, jackie chan mengatakan kalau dia malu dan menyesal karena tidak mendidik jaycee dengan baik hingga dia terjerumus ke dalam narkoba.
Rhoma irama menjadikan kasus anaknya agar dia lebih termotivasi memberantas narkoba. Rhoma berharap agar anaknya rhido tidak dipenjara karena dia hanyalah korban. Rhido diminta agar direhabilitasi dan dibantu agar dia bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini berbeda dengan jackie chan yang berharap anaknya dihukum seberat-beratnya. Bahkan setelah jaycee selesai menjalani masa hukumannya. Jackie ingin anaknya agar dipenjara tiap tahunnya.
Jackie melihat perubahan yang positif dari anaknya setelah menjalani masa hukuman nya. Penjara benar-benar merubah perangai Jaycee. Kini, setelah bebas dari penjara, Jaycee diceritakan Jackie mau melakukan kewajiban kecilnya di rumah, seperti mengembalikan sepatu ke tempat asalnya, hingga mencuci piring setelah makan.
Selain itu, Jaycee juga terlihat lebih sering tinggal di rumah ketimbang bermain. Ia bahkan punya banyak waktu untuk membaca dan menulis lagu.

Spoiler for bonus:


0
21.3K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan