adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Gak Nyangka! Cewek Ini Ternyata Seorang Nenek Bercucu 2
Pernah salah nebak umur orang gak gan? Jaman sekarang yang namanya umur emang gak gampang ditebak apalagi kalau cuma mendasarkan pada penampilan luar. Lihat aja di jalanan gan. Anak SMP kayak anak kuliahan. emoticon-Cape d... (S) Eh yang udah lebih tua umurnya terkadang justru kelihatan lebih muda dari usianya. emoticon-Ngakak (S) Kayak nenek yang lagi terkenal di instagram ini nih.

Seorang fashion blogger bernama Zaklina emang berhasil bikin orang berdecak kagum apalagi kalau ngeliat sosial medianya. Perempuan berumur 47 tahun yang sebenarnya adalah nenek dari dua orang cucu ini benar-benar gak kelihatan seperti umurnya. Bentuk tubuh yang masih sebelas dua belas sama model-model dan gaya berpakaian modisnya emang bakal bikin ngiri Sista-sista yang lebih muda dari dia.

Biasanya Zaklina rutin memposting gaya berbusana dan aksesoris miliknya. Dan setiap postingan di instagramnya yang sudah memiliki 157000 follower ini dilengkapi dengan hastag #grandmotherthatlovesfashion gan. Lihat deh gaya si nenek yang gak kayak nenek nenek ini.











Selain ngeblog, nenek cantik yang tinggal di Italia ini juga suka nongkrong dengan anaknya yang berumur 28 tahun. Nenek ini juga bilang kalau sebenarnya dia ingin menginspirasi perempuan lainnya. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

'My main goal is to inspire women to wake up their wild side.'


Keren ya si nenek yang satu ini. Kalau dia sih kayakanya gak cocok dengan julukan neli - nenek lincah tapi lebih cocok negakane - "nenek nenek gak kayak nenek-nenek". Ya gak gan? emoticon-Ngakak (S)

sumber
sumber 2
Diubah oleh adakoktapi 27-03-2017 11:00
0
43.1K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan