antihoax2017Avatar border
TS
antihoax2017
PAN Siap Usung Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim
Link


PAN Siap Usung Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim
27/03/2017 13:07


JAKARTA – Partai Amanat Nasional tengah menyiapkan Khofifah Indar Parawansa atau Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menegaskan, PAN mendekati tahap akhir untuk mengusung dua tokoh tersebut. Sebelumnya, Khofifah juga disebut-sebut dalam bidikan Nasdem untuk dicalonkan dalam Pilgub Jatim.

“Kalau PAN Khofifah dan Gus Ipul. Saya kira dua orang itu,” ujar Zulkfili kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/3).

Untuk Khofifah, kata Zulkifli, partai tentu akan menunggu restu dari Presiden Joko Widodo. Khofifah masih menjabat sebagai menteri Sosial di Kabinet Kerja Jokowi-JK.

“Apakah nanti disetujui Presiden atau tidak, kita tunggu” ujar Zulkifli.

Zulkifli menilai Sosok Khofifah sebagai pekerja keras dan mempunyai nama di Jawa Timur. “Beliau memiliki kemampuan, sama halnya dengan Gus Ipul,” kata Ketua MPR RI tersebut. Sebelumnya pada Pilgub 2013 lalu Khofifah gagal dalam pilgub saat menjadi Calon Gubernur berpasangan dengan Herman Surmawiredja. Pada saat itu Khofifah diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa. (ryu)
0
926
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan