vickyforahyAvatar border
TS
vickyforahy
Foto: Gaya Hijab Si Manis Ariska, DJ Berhijab yang Jadi Viral


Jakarta - Ariska Wigatiningtyas kini sedang hangat diperbincangkan karena aksinya menjadi DJ di suatu acara. Selain menggunakan jilbab, Ariska juga memakai cadar dalam video tersebut. Ketika berbincang dengan Wolipop melalui telepon, wanita asal Lampung ini mengaku video itu diambil saat acara malam Tahun Baru 2017 di Yogyakarta. Ia mengenakan cadar hanya sebagai pelengkap penampilan bukan mencari sensasi.



Dalam kesehariannya, wanita dengan nama panggung DJ Chika Riska itu lebih suka tampilan kasual. Chika senang mengenakan setelan celana dan blouse yang memang cocok untuk anak kampus. Mahasiswi semester 6 Universitas Setia Budi Surakarta itu juga terkadang terlihat lebih feminin menggunakan gamis. Intip yuk gaya hijab wanita berusia 20 tahun itu.

Celana Denim



Chika tampil kasual dalam setelan celana denim dan blouse hitam. Busananya tersebut dilengkapi dengan cape blazer bernuansa cokelat agar terlihat lebih dinamis. Sementara kerudung simpel yang disematkan secara konvensional menggunakan satu jarum di bawah dagu membuat penampilan Chika terlihat tidak mencolok.

Batik



Chika memadankan batik bernuansa cokelat mulai dari kain yang dikenakannya, blouse, hingga kerudungnya. Karena busana sudah ramai corak, wanita kelahiran Palembang, 3 Oktober 1996 itu memilih kerudung polos untuk menetralkan gayanya. Chika mengatakan awal mulai terjun menjadi DJ diakui Chika karena ditawari teman. Temannya tahu kalau Chika pecinta musik. Selain pernah membentuk grup band saat duduk di bangku sekolah, ia juga bisa memainkan berbagai alat musik seperti gitar, biola, hingga drum.

"Waktu itu aku ditawari teman, aku memang sudah suka musik ya dari dulu. Nah aku ditawari teman coba DJ buat ngisi liburan saja waktu itu DJ lagi booming," papar Chika kepada Wolipop, Jumat (24/3/2017).

Ransel



Dalam beberapa momen, Chika mengaku sering disebut tomboy. Seperti kali ini gaya busananya terkesan boyish. Lihat bagaimana ia memadukan celana jeans, kemeja hitam, vest selutut dan ransel saat ke kampus. Kerudung polos tetap menemaninya ketika bergaya kasual. Chika mengatakan kalau dirinya memang suka musik. Selain DJ, ia bisa bermain gitar, biola, hingga drum. Tidak hanya itu, Chika juga senang berolahraga dan mencoba berbagai permainan yang biasa digeluti pria seperti bersepeda serta skateboard.

Bercadar



Ini foto di mana Chika mengenakan cadar ketika acara untuk tampil di pentas budaya yang digelar di Colomadu, Surakarta. Dalam acara yang digelar akhir 2016 itu, dirinya diminta mengekspresikan diri dengan menampilkan sesuatu berbeda maka ia memilih tema Indian Arabic. Sebagai penunjang penampilan, Chika memutuskan berpakaian serba hitam seperti baju khas tradisional Arab dan menggunakan cadar agar terlihat maksimal.

Sneakers



Chika juga sering terlihat mengenakan sneakers dalam kesehariannya. Seperti saat akan bermain skateboard, ia menggunakan sneakers dan setelan sweatpants serta bouse hitam. Gaya hijabnya tampak praktis dan cocok untuk bergaya kasual.

Gamis





Saat menjadi DJ, beberapakali Chika menggunakan gamis panjang. Ia pernah memakai gamis hitam ini. Di suatu waktu, wanita yang hobi memasak itu juga suka menambahkan vest serta kalung untuk tampil atraktif.

Sumber : http://m.detik.com/wolipop/read/2017/03/27/083952/3457542/1633/foto-gaya-hijab-si-manis-ariska-dj-berhijab-yang-jadi-viral?


Neng, taaruf yok neng :love
0
10.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan