kajonggAvatar border
TS
kajongg
Edan, Cewek Cantik Para Penculik Om-Om Gentayangan



POJOKBANDUNG.com- PERKARA isu penculikan anak yang membuat panik ibu-ibu belum habis. Ditengah itu, belakangan muncul isu baru yang tak kalah heboh.

Wanita cantik penculik om-om tajir menjadi perbincangan heboh di media sosial. Fenomena penculikan om-om tajir ini menggelitik banyak orang. Beberapa menganggap istilah ini sebagai hal remeh dan dianggap guyonan.

Namun cerita soal penculikan om-om tajir sebenarnya tak lepas dari beratnya kebutuhan ekonomi dan tuntutan gaya hidup.

Problem sosial dan ekonomi kota, memunculkan penculik-penculik bertopeng kecantikan dan keseksian. Mereka merelakan tubuhnya demi mendapat fasilitas dari om tajir.

Penelusuran Malang Post (Grup Jawa Pos/pojokbandung) pun jatuh kepada narasumber wanita berinisial LN, 23 tahun. Wanita yang mengaku bekerja sebagai marketing salah satu bank di Kota Malang itu nekat ‘menculik’ om-om tajir demi mengejar target nasabah yang dibebankan kepadanya.

Targetnya bisa mencapai ratusan juta hingga mendekati Rp 1 miliar. “Kalau capai target sebelum tutup buku, saya bisa santai. Target itu juga harus tercapai,” katanya.

LN bertubuh sintal dengan kulit kecokelatan eksotis. Tingginya sekitar 165 sentimeter. Rambutnya dicat pirang, ia memakai softlens berwarna cokelat, diperindah dengan bulu mata lentik.

Suaranya tipis lembut cenderung manja. Dia memakai celana jeans biru, dengan kaus krem V neck ketat. Saat bertemu, LN masih mengelak dan enggan bercerita soal topik ini.

Dia mengajak ngobrol ngalor-ngidul hingga selesai makan. “Mau tahu soal itu? Ketemu di lobi hotel ini aja,” ujarnya manja, sembari menyebut nama salah satu hotel.

Dan dia membeberkan, tidak semua om-om bisa ‘diculik’. Dunia pengusaha dan bos di Kota Malang, masih memiliki orang-orang yang tidak main-main di luar koridor profesional. Dia hanya mengincar mereka yang tergoda.

Beberapa nasabahnya adalah sasaran, namun ada pula relasi kerja yang masuk dalam list. Wanita satu anak tersebut menyebut targetnya adalah mereka yang mengantongi uang besar.

Wajah bukan ukuran. Yang penting dompetnya. Dia berharap bisa sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Selain meminta uang untuk setoran target nasabah lewat dia, LN juga meminta fasilitas.

Dia mendapat satu mobil yang dipakainya sesekali untuk kerja. “Iya, mobil,” paparnya.

Tentu, apa yang didapatnya dari om-om, tidak dijelaskan secara gamblang kepada keluarga LN di rumah. Karena masih single dan tinggal bersama keluarga, dia sangat hati-hati ketika menceritakan asal usul kendaraan tersebut.

Agar tidak dicurigai, mobil itu disebut sebagai hasil kredit walaupun sebenarnya mobil pemberian. Kompensasi yang diberikan LN untuk om yang sudah memberinya fasilitas, tentu kenikmatan di atas ranjang.

Dia mengaku menemui om-om sasarannya saat jam kerja, terutama siang hari. Lokasi pertemuannya di kafe atau resto.

Pertemuan ini hanya untuk pemanasan. Dia baru bisa bertemu secara privat dengan om-om saat sore hari di hotel. Itupun, tidak bisa terlalu sering. Karena, om yang diajaknya kencan, punya keluarga dan anak-istri di rumah.

Sehingga, dalam satu bulan, frekuensi pertemuannya hanya sekitar dua sampai tiga kali. Meski demikian, LN jarang melakukan penculikan om.

Jika targetnya sudah terpenuhi, maka dia tidak mau repot-repot merayu om untuk mendapat profit dan fasilitas. Sementara sekarang ini, dia berhenti karena sedang memiliki pacar. Dia takut ketahuan pacarnya.

Kepada Malang Post, LN mengungkapkan melakukan aksi menggoda om-om ini sejak ditinggal oleh pria dari anak yang dilahirkannya.

Kebutuhan hidup juga yang mendorongnya untuk terjun bebas dalam pergaulan ini. Wanita yang masih menjalani studi ekstensi di kampus swasta Kota Malang tersebut, berasal dari keluarga biasa-biasa. (tim/han)




http://bandung.pojoksatu.id/read/201...m-gentayangan/




Mulusnya di bredel ks ganemoticon-Request
Diubah oleh kajongg 26-03-2017 03:01
0
19.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan