CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
[SHARE] Peta Kontur 3D Gunung Indonesia Buatan Sendiri + Waypoint & Track Log
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51eda57e7b12435614000000/share-peta-kontur-3d-gunung-indonesia-buatan-sendiri--waypoint-amp-track-log

[SHARE][UPDATE] Peta Kontur 3D Gunung Indonesia Buatan Sendiri + Waypoint & Track Log

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
wahhh mantap gan diupdate gan petanya biar makin banyak emoticon-2 Jempol
belom iso jadi gakbisa kasih cendol emoticon-Malu
gan linknya kok gak bisa yaa?
Quote:


boleh minta data yang gunung slamet gan?
yang gunung slamet ada datanya?
ini yang dibikinan by me..
Spoiler for yang dibikin pake JPG bakosurtanal:


Spoiler for Ini yang dibikin dari data yang katanya milik Bakosurtanal kecuali DEM:
gilak, keren banget gan petanya. bermanfaat buat surveyor
kalo bias ditambah lagi gunungnya gan
Ini bisa buat gps garmin 64s gan?
Dijual nga gan?
reoupload dong gan, linknya mati
emoticon-Shakehand2
Quote:


Ada yg buat untuk GPS says, kebetulan GPS punyae saya juga 64s. Semuanya data juga berasal dari data yg sama dengan Peta Topo yang saya buat. Cuma hasile warna tampilan aja yang sedikit berbeda mungkin karena keterbatasan resolusi layar GPS.
Spoiler for 64s:

Spoiler for 64s:


Sayangnya karena keterbatasan data yang ada hanya tersedia untuk wilayah jawa,Bali, lombok dan NTB

PM aja gan
Diubah oleh xwalarea
izin save gambarnya ya gan ,
sangat bermanfaat
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di