lordandrasAvatar border
TS
lordandras
Al Habsyi akan serang balik putri aminah
TRIBUN-TIMUR-Merasa terus diserang pihak keluarga Putri Aisyah Amina, tersiar kabar ustad Al Habsyi bakal mempoliskan istrinya itu.
Kabar itu disampaikan Sandy Arifin, kuasa hukum Al Habsyi.
Menurut Sandy, ustad Al habsyi merasa terpojok dengan pemberitaan dimana banyak berita simpang siur dan berita-berita yang keluar dari pihak perempuan.
Al Habsyi menganggap komentar pihak Putri Aisyah Aminah telah mencemarkan nama baiknya. Jalur hukum pun mulai jadi pertimbangan.

"Tadi ustaz bilang, Sandy, tolong sampaikan pihak keluarga sana, sangat mencemarkan nama baik ustaz beliau akan melakukan upaya hukum," ungkap Sandy Arifin seperti dikutip tabloidbintang.com.
Ustad Ahmad Al Habsyi juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya jarang pulang ke rumah setelah memiliki istri baru.
Ia juga menuturkan bahwa hampir setiap sore kerap mengajari anak-anaknya dari Putri Aisyah Aminah mengaji.
“Yang penting dalam pemberitaan bahwa saya tidak pernah pulang dari Agustus itu suatu bentuk kebohongan. Sampai detik ini kalian bisa lihat saya masih di rumah, dan setiap sore saya ngajar anak-anak saya mengaji dan saya masih tinggal di sini dan hari ini saya harus ke luar kota,” saat kepada wartawan di kediamannya Kamis (16/3/2017).
Tentang Sosok Yuyun
Yuyun Wahyuni, tiba-tiba jadi perbincangan di tengah pusaran kisruh rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah.
Yuyun disebut-sebut sebagai orang ketiga sekaligus menjadi istri muda dalam rumah tangga ustadz Al Habsyi.
Nama Yuyun Wahyuni pertama kali diungkap ayah Putri Aisyah. Menurut ayah Putri Asiayah, Djafar Bajammal, Yuyun sudah dinikahi Ustadz Al Habsyi 7 tahun lalu tanpa sepengetahuan putrinya.
Berikut beberapa fakta Yuyun Wahyuni yang dirangkum tribun-timur.com :
1. Berstatus Janda
Hal ini diungkapkan pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso. Dia menyebut jika istri muda Al Habsyi adalah janda satu anak dari suami sebelumnya.
Usianya juga ternyata lebih tua. “Usianya itu satu tahun di atas ustaz, jadi lebih tua dia (Yuyun),” kata Vidi.
Sementara itu, mengacu pada laman Wikipedia, ustaz Ahmad Al Habsyi diketahui lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 1980.
2. Palembang
Menurut Djafar Bajammal, Yuyun adalah orang asli Palembang, Sumatera Selatan. "Istri keduanya namanya Yuyun Wahyuni. Orang Palembang Asli," tutur Djafar.
Kepada Putri Aisyah, Ustad Al Habsyi sering minta izin ke luar daerah untuk ceramah. Beberapa sumber menyebut jika sebenarnya Al Habsyi mengunjungi istri keduanya di Palembang. Al Habsyi sendiri lahir dan besar di Palembang.
3. Jadi jama'ah di pengajian ustad Al Habsyi
Vidi Galenso menyebut jika sosok istri muda Al Habsyi ini adalah jamaah-nya sendiri. Foto sosok perempuan yang diduga Yuyun muncul dimedia sosial saat Al habsyi menggelar pengajian.
“Kan jamaahnya cewek ini. Masalahnya sudah dari 7 tahun lalu. Problemnya baru belakangan ini,” tambah Vidi menjelaskan.
4. Nikah di Mekkah
Beberapa sumber menyebut jika ustad Al Habsyi dan yuyun menikah di Mekkah. Keduanya sudah berumah tangga selama 7 tahun dan dikaruniai dua anak.
5. Rekan Bisnis Ustaz Al Habsyi
Ayah Putri Aisyah juga menyebut jika Yuyun adalah rekan bisnis Al Habsyi. "Tadinya katanya dia temen bisnis, kita juga gak tahu," kata Djafar. Al Habsyi dikenal memiliki bisnis travel.
6. Pernah bertemun Putri Aisyah
Siapa sangka jika sosok Yuyun ini pernah dipertemukan dengan Putri Aisyah. Rupanya, sosok istri kedua Ustad Al Habsyi bukanlah orang baru, melainkan orang lama yang memang sudah diketahui keluarga.
“Di luar keluarga, tapi kenal. Bukan saling kenal tapi akhirnya kenal, karena pernah ketemu,” beber Vidi.
Sidang perceraian Ustad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah saat ini masih bergulir di pengadilan agama Jakarta Timur.
Sidang selanjutnya akan digelar 27 Maret mendtang.
Namun siapa sangka jika sebenarnya ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah sudah bercerai sejak 5 bulan lalu.
Hal itu diungkapkan sendiri oleh ayah Putri Aisyah, Djafar Bajammal.
Menurut Djaffar Al habsyi dan Putri bercerai secara syari secara agama sejak September 2016 lalu.
Djaffar juga mengungkapkan tujuan Putri mengguat di pengadilan agama agar keluar surat talak saja.
“Secara syari dia sudah bercerai, cuman kita memperkuat karena Putri masih muda siapa tahu punya jodoh, perlu legalitas supaya perceraian disahkan, supaya keluar surat talak. Kalau secara syari sudah cerai sejak September,” ujar Djafar.
Hal ini diakui sendiri oleh Putri Aisyah.
Dia mengatakan tak lagi tinggal serumah dengan Al Habsyi sejak September.
Keduanya memilih jalan perceraian lantaran tak menemukan kata mufakat dari musyarawah keluarga.
Lalu bagaimana nasib anak-anak mereka? Ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017), Putri mengatakan ketiga anaknya saat ini tinggal bersamanya.
"Sampai saat ini sama saya. Anak saya masih kecil-kecil ya, saya mohon doa aja," ungkap Putri Aisyah Aminah menahan tangisnya seperti dikutip dari Nova.id.
Djaffar mengungkap bahwa menantunya jarang bertemu kedua anaknya karena sibuk syuting.
“Kasih sayang ibu, kakek nenek ada, kalau bapaknya setiap hari cuma sebentar karena hampir tidak ada di rumah. Dari pagi sampai malam, subuh, kadang tidak pulang. Nggak tahu siapa yang diceramahin, hanya dia dan Allah yang tahu,” pungkas Ayahanda Putri.
Meski demikian selama ini Putri dinafkahi dengan baik, namun komunikasi antara keduanya sangat buruk.
“Tetap dinafkahi selama tujuh tahun. Tapi kan bukan hanya batin dan materil, Putri kalau cari dia setengah mati, mesti melalui asisten, sopir, adiknya. Itulah kejadian selama bertahun-tahun yang terjadi dan Putri, penuh kesabaran,” ujar Djafar.
Selain itu, Djafar ternyata juga pernah meminta Al Habsyi untuk memilih antara istri pertama atau kedua.
"Jadi tidak ada kita paksa Al Habsyi untuk cerai dari Putri. Yang ada kita suruh memilih, siapa yang dia pilih, istri yang sana atau Putri. Dia tetap bertahan dengan Putri. Kalau pilih putri bagaimana dengan di sana? Dia bilang mau diceraikan. Ya sudah. Kita bujuk putri. Akhirnya kita terima,” kata Djafar, Rabu (15/3).
https://www.google.com/amp/makassar.tribunnews.com/amp/2017/03/18/ustad-al-habsyi-bakal-polisikan-putri-aisyah

Habsyi counter attack
0
4.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan