Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okezahiraAvatar border
TS
okezahira
5 VILLA DI ATAS LAUT UNTUK DESTINASI BULAN MADU ANDA
Halo agan semua yang sudah menikah atau sedang merencanakan pernikahan dan bulan madu atau sekedar mencari tujuan liburan bareng pacar atau temen-temen? bisa jadi salah satu dari 5 villa ini bisa jadi alternatif tujuan buat kamu, Check this Out !
:nulisah

Ora Beach Resort, Maluku Tengah
Spoiler for :


Spoiler for :

Mungkin kamu akan menemukan sedikit kesulitan untuk sampai di tempat ini, tapi kamu gak akan pernah menyesali usaha kamu! Pemandangan pegunungan dan bukit hutan akan memanjakan mata dan pikiran kamu! Oia, di sini cuma ada 5 bungalow, jadi jangan lupa untuk booking yah!


Telunas Resorts, Pulau Sugi
Spoiler for :

Spoiler for :

Telunas Resorts punya 15 villa yang super cantik, kamu bisa melihat pemandangan sekitar dari ruang tamunya! Bayangkan berenang berdua sama pasangan kamu sambil menikmati sunset, romantis banget!

Papua Paradise Eco-Resort, Raja Ampat
Spoiler for :

Spoiler for :

Villa ini didesain sama arsitek lokal, hanya dengan menggunakan bahan baku asli dari Raja Ampat. Selain menikmati laut yang cantik, kamu bisa menghabiskan sore sama pasangan kamu di beranda yang menghadap langsung ke alam. Keren!

Maratua Paradise Resort, Kepulauan Maratua (Kalimantan Timur)
Spoiler for :

Spoiler for :

5 bungalow di atas air dan 8 bungalow pantai di sini siap untuk menampung kepenatan kamu di kota! Kamu dan pasangan kamu bisa berjalan di atas pasir putih dan air yang super jernih sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan!

Kadidiri Paradise Resort, Kepulauan Togean (Sulawesi Tengah)
Spoiler for :

Spoiler for :


Pemandangan di sini bener-bener keren! Selain dikelilingi laut yang jernih dan cantik, villa ini juga dikelilingi hutan yang juga gak kalah cantiknya! Rekomendasi di sini adalah kamu bisa night-dive sama pasangan kamu untuk pengalaman yang gak akan terlupakan!


ok gan sekian dari ane jangan lupa ya mampir ke HOT THREAD REVIEW dibawah ini :



:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :
Diubah oleh okezahira 20-03-2017 06:40
0
4.4K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan