Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

csmuchoAvatar border
TS
csmucho
5 Tempat Nongkrong yang Asyik Buat Minum Coklat Hangat

Anak muda jaman sekarang rasanya susah terhindar dari yang namanya nongkrong. Dimanapun tempat yang bisa untuk ngobrol bareng, maka jadilah tempat nongkrong anak-anak jaman sekarang. Tapi kurang nikmat rasanya kalua nongkrong tidak dibarengi dengan minuman coklat panas.

Ada beberapa tempat nongkrong yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang suka minum coklat sambal ngobrol bareng teman-teman. Beberapa tempat tersebut ada yang ekstrim, namun ada pula yang cozy dan santai.

Berikut beberapa tempat nongkrong terasyik sambil minum coklat panas. emoticon-Angkat Beer

5 Tempat Nongkrong yang Asyik Buat Minum Coklat Hangat

Di puncak gunung
Minum coklat panas enaknya memang di suasana dan hawa yang sejuk dan dingin. Banyak pendaki yang naik gunung berbekal air panas dan menyeduh coklat bubuk diatasnya. Sensasi yang dihasilkan pun rasanya sangat luar biasa.Apalagi ditemani dengan teman-teman seperjuangan saat naik gunung juga. Rasa kekeluargaan pun semakin akrab dan hangat.

Di pinggir jalan setelah kehujanan
Berhenti sebentar setelah kehujanan lebat merupakan momen yang baik untuk minum coklat panas bersama teman-teman. Kita bisa saling ngobrol ngalor-ngidul satu sama lain dan bercanda hingga hujan reda.Terlebih jika minuman coklat panas tersebut bisa diminum bersama-sama. Maka suasana hangat pun menjadi semakin nikmat walaupun hujan turun dengan lebat.

Di pinggir sawah sambil menikmati pemandangan
Kata siapa sawah enggak punya daya Tarik tersendiri? Justru sawah bisa menjadi tempat wisata gratis yang mampu membuka alam inspirasi kita.Dengan nongkrong di pinggir sawah bersama teman-teman, kita bisa menikmati sejuknya alam pedesaan dan obrolan yang hangat. Jangan lupa untuk saling menyapa penduduk yang lewat dengan ramah karena itu merupakan salah satu kunci kenikmatan di desa.

Di pinggir kolam renang setelah selesai berenang
Setelah capek berenang enaknya langsung minum yang anget-anget. Coklat panas pun bisa menjadi solusinya. Dengan minum coklat panas, tubuh kita pun akan kembali ke suhu semula serta menjadi hangat kembali.Sambil menunggu suhu tubuh kembali normal, kita bisa saling ngobrol dan bercanda dengan teman-teman.

Di tengah taman sambal wifi-an
Kota Bandung ibarat Kota dengan seribu taman. Banyak tempat nongkrong yang telah disediakan secara alami oleh Pak Walikota Ridwan Kamil.Namun sayangnya kurang lengkap kalua nongkrong di taman enggak sambal minum yang anget-anget. Kita bisa berbagi minum coklat panas bareng teman-teman yang nongkrong disitu juga. Suasana pun jadi semakin akrab dan nyaman.
minum coklat panas

Kalo agan-agan di mari biasanya minum coklat di mana?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Diubah oleh Kaskus Support 15 24-03-2017 09:39
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan