CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbd8541854f71a1f8b4567/mobile-legends-bang-bang-5vs5-fair-moba-for-mobile-3-lane

Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 30 dari 502
Quote:


Build Natalia ane:
tooth of greed (soalnya di awal biasanya ane roaming clear lane atau ngekill musuh.
Krn damage blm gede dan Natalia lembek bgt, ane sering jungling dan pake item ini jadi nambah darah biar gausah pulang)
Swift boots (nambah speed & attack speed)
Thor's sting (item yang cocok utk hampir semua hero carry)
Scarlet Phantom
Endless battle
Blade of despair

Kalo udh lategame dan tim ane lg ngepush & dominan, ane jual sepatu buat blade of despair lagi. Tapi kalo masih sengit ane beli hunter strike

Ini build Natalia ane biasanya, tapi bisa berubah lagi tergantung situasi dan build lawan
Diubah oleh arkekaka21
Quote:


weleh ngestun semua itu bang
Quote:


ya itulah indo gan, kalo noob ya noobnya gx ketulungan
tapi kalo dapet team indo yang bagus, ya bagus banget
tapi lebih sering indo noob sih, ane juga nyesel balek ke flag indo
need team bro, yang pro, yang mau ke legend, add me Dhomes
tigreal, panda, kaguya, ruby, alpha semua hero bsa gw pegang thx
Quote:


Miya pake build bawaan aja, yg tengah. Kalau ga salah Burst Damage ya
eh ngmong" fitur advance server itu gunanya buat apa
ane baca" katanya keunggulan nya hero baru muncul lebih cepet, tapi katanya itu server dikhususkan untuk para noob bener gx nggan ?
Quote:

Ane sih biasa make ini buildnya cuman baru belajar jg make hehe hasilnya cukup memuaskan+first item beli jungle item aja untuk hyper leveling dijungle biasa nnti ane jual pas udh lv 15 atau sekitar 14an atau dirasa udh cukup farmingMobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane
Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane
Diubah oleh aditsubrata
Quote:


Ohh ok gan hhehe
Saran gua sih kalo mau main ML biar tenang sama timnya pengertian main pas jam sekolah sama anak sekolah udah tidur. Bukannya meremehin anak sekolah cuman biasanya tenang aja ga ada yg protes macem2.
Sebenarnya main ML ini ga terlalu bnyk perlu strategi kek moba lain yg penting kerja sama. Yg mau jungle jangan lupa beli item jungle dlu biar cepet jadi. Yang jungle juga jgn lupa liatin map soalnya kadang ada yg tower udah diserang abis2an masih asik jungling. Kalo banyak yg pake hero range udah pasti wajib main tower aja sambil curi push tower. Tank tunggu tim buat jungling jgn sendiri soalnya attack ga kerasa jd lama creepingnya.
Sekarang main pake akun baru main ga pake teori lagi yang 2 di kanan kiri 1 mid kek kebiasaan ML. Mending pake 3 top 1 mid 1 bawah. Nanti klo atas udah steal tower 2 atas roaming ke tengah lagi bantu mid, 1 jaga tower atas. Gitu terus sampe mid steal, bawah lagi. Menurut gua sih cara kek gini cepet winnya. Biasanya main dibawah 20 menit. Kadang dibawah 10 menit gegara musuh nyerah. Pernah gua ama temen gua pake nana sama eudora combo ampe 16 kali winning streak pake cara ini pas masih pake bendera indo.
halo gan
ane baru mulai maen minggu kemaren, diajakin temen karena ane demen dota

ini ranked match emg g bisa lebih dari 3 yah party nya?
sekarang ane maen ranked match tiap malem, kalo siang banyak bocah kayaknya emoticon-Ngakak (S)

dan flag pun ane pake flag kepulauan virgin amerika emoticon-Hammer2
ikut nimrung min... baru maen 2minggu kurang level 21 warriors 3.... hoby bgt kalo maen pake saber ahahaha kalo keduluan ama yg lain baru lah beralih ke yg lain... cape maen solo hocky2an team nya siapa tau ada kaskuser bdg khusus nya or luar daerah juga invite ya nuhun.. id : sonjaya2808
bray,bantu up rank dong..dari dlu cuman mentok di master,sempat gm v bintang 2 tapi trun lagi dan lagi emoticon-Frown
random team susah di ajak komunikasi,kerja sama,suka egoisemoticon-Frown
Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane

invit ane ya bray emoticon-Frown
Quote:


Sama kayak dota aja gan party gak bisa ber4 ber5 bisa
Quote:


Agan emblem tank level berapa? Bukannya kalo liat item buildnya kalopun darahnya banyak tapi item armornya 'cuma' dr warrior boots emang ngefek ya gan di late game lawan tumpukan blade of despair? emoticon-Takut
Quote:




wanjayyyy....... ituh gak salah gan..... emoticon-Takut
btw itu fokus ke def aja. mateng dong minonya?????
dihajarin mokat juga dia ntar, mesti cari backup yang bagus itu mah gan.

edit:maap tadi sala quote....emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Yohbk
Quote:



ane main pake HH ram 1GB gan.
masih HSUPA lagi emoticon-Frown .
tergantung kestabilan sinyal gan kalo ML mah.
sama pastiin HH nya Quadcore (minimal), jangan coba dual Core mateng dah mainnya.
kalo quadcore sinyal ok lancar ane gan... emoticon-thumbsup
Diubah oleh Yohbk
Quote:


yahh, tapi tetep aja kan ganti bendera pada akhirnya bray 😹
Klo mao nyari card yg sakit pake karina aja udh cooldownnya cepet bgt, klo assist ngurangi cooldown bayangin aja kita bisa pake skill itu terus menerus tanpa takut kalah ngelawan tank , tapi kelemahannya darahnya tipis,Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane tuh ane kasih buidnyaMobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane
Quote:


Parahan mana gan sama yg ini?? Gak paham ane sm pikirannya orang Indo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Beri hamba kesabaran Ya Gustiii.. ganti region kurang 14 hari lg... temen-temen juga udh ane ingetin buat pindah region, rencana sih Malay... cmn kalo agan-agan pny pengalaman yg lebih, mending pindah region mana ya gan?? Pgn naikin rank nih hehehe
Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane
Diubah oleh wildangtg
Quote:


hahaha asli ini parah bgt, ngekek ane om ngeliatnya.. typical bendera merah putih yg penting ngekill, itu yg kebanyakan saya temuin klo main ML..
Halaman 30 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di