tribratanewsAvatar border
TS
tribratanews
Gesekan Antar Gojek dengan Ojek Pangkalan Polri Lakukan Penyelidikan


Tribratanwws.polri.go.id. Polresta Surakarta, Terkait ojek Online atau Gojek masih menjadi kajian permasalahan,  apakah diijinkan atau tidak. Namun di Solo hal ini secara umum telah di sepakati antara Honek dan Opang (ojek pangkalan). Karena banyaknya anggota dan mungkin belum seluruhnya mengerti maka masih saja terjadi perselisihan antar anggota saja (tidak kelompok).

Seperti halnya yang terjadi pada hari Minggu 26 Maret 2017 jam 10.00 WIB di jln Ahmat Yani Gilingan tepatnya depan toko besi timur agen Rosalia Gilingan, terjadi gesekan antara Gojek dengan di duga ojek konvensional atau pangkalan.

Kejadian ini menimpa pengemudi gojek Beni Setyawan umur 30 Kristen alamat Margorejo RT 03 RW 10 gilingan Banjarsari Surakarta. Jenis sepeda montor Yupiter MX nopol Ad 2490 YA . Awal mula kejadian adalah korban dapat order dari pihak penelpon (seorang perempuan) kemudian korban meminta untuk menunggu sebelah barat lampu merah sebelah barat Agen Rosalia.

Kemudian ada orang yang menghampiri bertanya ” kamu tau gak kalau di Solo Gojek dilarang” kemudian korban jawab mohon maaf kalau gitu saya tidak jadi ambil penumpang. Seketika itu korban dipukul di timur Rosalia depan toko bangunan korban dipukulli orang yang tidak dikenal, lalu datang 3 teman tersangka tetapi tidak ikut memukul,Kemudian rombongan membubarkan diri ke barat.

Menurut keterangan saksi yang  tidak mau disebutkan nama dan identitasnya yaitu tukang parkir, Orang yang  di kira kecelakaan lari ke barat diduga pelakunya tukang ojek yang mangkal depan taman (tempat pangkalan ojek Red), pelaku mengunakan sepeda motor Biet warna merah. Ciri pelaku kulit hitam, gundul, mata merah (mabuk) diduga pelaku kelompok Opang taman gilingan pom bensin lama.

Piket gabungan polsek Mendapat laporan kejadian Polsek Banjarsari langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dan mengarahkan korban untuk melapor ke Polresta Surakarta.

Kejadian tidak menimbulkan gejolak yang lebih besar dan Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)

Penulis : Endang Sari
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

Sumber berita di atas didapat dari Portal Berita resmi POLRI Tribratanews.polri.go.id
0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan