phdinhatredAvatar border
TS
phdinhatred
Fakta-Fakta Unik Seputar Mr P yang Tak Banyak Diketahui
Fakta-Fakta Unik Seputar Mr P yang Tak Banyak Diketahui

PERNAH dengar kalau pria yang memiliki wajah tampan menghasilkan sperma lebih kuat? Anda percaya itu sebagai sebuah fakta atau mitos?

Memang ada banyak fakta dan mitos seputar alat kelamin pria yang belum banyak diketahui. Di antaranya sebagai berikut yang dilansir dari Womenshealthmag:

Fakta 1

Pria lebih tampan mungkin memiliki sperma yang lebih kuat. Masa sih? Sebuah penelitian dari spanyol, mengatakan, orang-orang yang lebih tampan memiliki produksi sperma yang lebih baik. Studi ini melibatkan foto-foto para pria yang diperlihatkan kepada wanita. Rata-rata para wanita lebih memilih pria berwajah tampan dan pria-pria itulah yang dinilai memiliki produksi sperma terbaik.

Fakta 2

Kelenjar prostat dapat membesar dan menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Bila si dia memiliki masalah ini, saatnya Anda membujuk suami untuk berkonsultasi ke dokter spesialis.

Fakta 3

Rata-rata orgasme pria berlangsung 6 detik, sedangkan wanita mengalami orgasme 23 detik.

Fakta 4

Hanya satu orang dari 400 orang memiliki kemampuan untuk melakukan oral seks saat dirinya masturbasi. Duh, apakah pasangan Anda salah satunya yang memiliki kemampuan unik ini?

Fakta 5

Penyebab paling umum terjadinya patah pada Mr P, saat bercinta dengan posisi cowgirl. Ladies, tak ada salahnya untuk berhati-hati ketika bercinta dengan posisi ini.

Fakta 6

Biasanya pria tidak selalu merangsang Mr P mereka dengan imajinasi atau stimulasi otak. Kekuatan ereksi datang dari sumsum tulang belakang.

Fakta 7

Ereksi selalu berkenaan dengan aliran darah yang baik dan meningkatnya aliran darah ke Mr P. Efek samping merokok, secara perlahan bisa mematikan kemampuan ereksi seorang pria,

(hel)

http://m.okezone.com/read/2017/03/24...nyak-diketahui




kebanyakan fakta g jelas!
klo postur tubuh lu bukan bongkok udang g usah ngarepin kuat 2x orgasm

0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan