CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
nikah itu sekadar cari pasangan atau benar2 cinta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d608e5d89b09b4258b4569/nikah-itu-sekadar-cari-pasangan-atau-benar2-cinta

nikah itu sekadar cari pasangan atau benar2 cinta?

mo nanya buat agan/aganwati di sini yg udah nikah
kalian nikah itu sekadar cari pasangan atau benar2 cinta?
ane dah capek kanan kiri di suruh nikah dari keluarga, teman kerja dan yang lain
pada bilang, pekerjaan dah tetap, mobil dah punya, rumah ada, tunggu apa lagi?

jujur ane pacaran terakhir, pas kuliah gan dan ane di tinggal nikah, mungkin gara2 kelihatan ane madesu y, dulu sih, kemana2 jalan kaki, angkot, makan nonton seringnya dibayarin doi, walaupun doi ny baik sih suka ngasih duit ke ane buat kelihatan ane yang bayarin tapi akhirnya ngenes

ane dah lama gak deket cewek lagi, bukan karena hombreng y, karena ane orangnya sulit fallin love
kata temen2 si A itu cantik, kata gw biasa aja. si B juga, kata ane biasa juga.

sampai ane ditakut takut in ortu ane, nanti klo telat nikah, anaknya masih kecil anenya dah tua (padahal kan ane laki, please deh)

trakhir ane tertarik sih sama anak magang, soalnya walau dia cewek, tapi berani memperkenalkan diri duluan, ngajak ngobrol duluan, tapi sayang dia anak orang tajir mampus gan.. ane minder klo ngomong sama doi, padahal ane awal2 kenalan biasa aja tuh, ngobrol biasa, becanda biasa, pas ane iseng buka FB doi, dalam hati.. mati lah ane...
sekarang doi dah pindah kantor magang, dah gak ngasih kabar lagi, cuma ko' ane masih penasaran ya sama doi
pikiran ane sih, klo ane sama doi gak seimbang, ane dari kecil sudah terbiasa hidup sederhana, doi udah biasa hidup mewah

dan sekarang rencana ane tuh mau cari cewek lain yang cantik tapi orangnya sederhana
masalahnya susah y ane fallin love lagi?
apa kebanyakan agan/aganwati menemukan cinta nya setelah menikah? atau kebanyakan pacaran lama terus menikah?
boleh dibikin pollingnya..hehe

profile-picture
tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:


senasib gan. emoticon-Keep Posting Gan. nyimak bwah ane kalau ada ladies yg memberi pencerahan soal mindset cari cewek cantik tapi sederhana
Ada sih Gan. Tapi rada jarang, Karena cantik aja butuh duit..hehe. Jadi ngga mungkin yang cantik itu sederhana..
Quote:


agan ladies atau gent? emoticon-I Love Kaskus
Sederhana itu relatif. Kalau konglomerat yang anaknya sekolah pake mobil biasa, bukan mobil sport itu mungkin bisa disebut sederhana. Sementara dari sisi orang menengah ke bawah, lihat anak itu sekolah pake mobil itu dah dianggap mewah. Jadi standar sederhananya mungkin perlu ditetapin dulu.

Masalah cinta dulu atau nikah dulu baru cinta, kayaknya sih banyaknya kasus pertama. Kekecualian untuk kasus perjodohan, dipaksa nikah, atau taaruf. Itu bisa terjadi yang kedua, bisa juga cinta ga muncul.
pedih gan klau ditinggal nikah. jgn sampe dah ane ditinggal nikah wkwk
Aduh makanya agan nikah dulu, jadi bisa tau sendiri jawabannya emoticon-Ngakak
Kalo untuk nikah CANTIK aja gak cukup gan!
Agan mau ya istri agan nanti sibuk didepan kaca bukan ngurusin agan?
Emang agan bisa kenyang makan cantik?
Cantik nggak jadi patokan ah jaman sekarang. Berkat makeup yg gacantik bisa cantik kok. Asal bisa jaga diri.
Berdamai sm masa lalu gan, dan menerima keadaan saat ini. Buka hati, dan jgn lupa doa.

Ane abis patah hati berat, ga lama ketemu pacar (yang skrg jadi suami), cuma 6bulan kenal lgsg cuss married. Pas blm married cuma respect karena dia baik, eh Cintanya makin nambah sehabis married malah.

Semangat gan emoticon-2 Jempol
Maunya kinclong kya olla ramlan tapi yg doyan makan gorengan emperan ya gan?
Cuma mau ngasih tau cantik itu ga murah ya,,
anak pondok'an gan

cantik2 tp sederhana emoticon-Embarrassment
Nonton beauty n beast gan
Kalo ane menikah krn cinta gan. Walau dlm perjalanannya cinta itu memudar bahkan pernah hilang, tp akhirnya bisa tumbuh lg.. Memang benar nikah bkn hanya atas dasar cinta, tp cinta itu harus dipupuk...

Selain cinta hrs ada komitmen, sbg pegangan saat cinta memudar.. Kalo masalah tampang cantik/ganteng itu mah selera masing2 aja gan..
No komen gan, ane pusing 😅
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


yah pada salah fokus semua

dulu cewek inceran ane anak pejabat gan, kaya nya di luar nalar, klo cewek kaya yang biasa kan palingan ujung2nya maksimal bawa honda jazz, lah ini tiap hari gonta2 mobil kelas 500 juta keatas, hobi liburan di luar negri, artis instagram pula, entah knapa gw bisa suka sama doi

maksud ane cari cewek yang sederhana, ya jangan kayak yg sebelumnya juga kali, gak apa2 punya mobil atau gmna.. jangan berlebihan ajah
ini lagi, ada yang nyaranin anak pondokan, itu mah sih bener bener sederhana gan emoticon-Ngakak

tujuan ane bikin thread kan, maksud gw gini..

lo semua pada nikah karena memang sudah cinta dari sananya?
atau memang inceran lu gak dapet terus cari cewek lain, terus nikah, terus baru mulai cinta?
atau gmana?
Diubah oleh mendietagaizka
Malah kita yng dibilang gagal fokus emoticon-Cape deeehh
Quote:


Idem emoticon-Ngakak (S)
Ya udah ta jwb sekali lg :

Udah cinta dari sananya.
Di Bandung berserakan cewek cantik....

Di komplek mewah...Di gang2 sempit..

Di mobil mewah di dalam angkot...

Banyak cewek cantik......

Kalo kamu cowok udah kerja...main lah ke Bandung...cewek cantik tinggal milih....

Yang jarang tuh cewek cantik dan pinter......

serah lu dah tong, mw inceran lu anak pejabat kek, gubernur kek, atopun anak presiden Amerini, yg jadi pertanyaan bisa kgk lu nyamaain levelnya dia emoticon-Nohope
Quote:


iya.TS nya jadi tersungging kah emoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di