yahyaganAvatar border
TS
yahyagan
Ini Dia Yuki Sasou, Bintang Iklan Baru Pocari Sweat (Bening Inside)


Halo gan, kali ini ane akan bahas topik yang agak melenceng dari yang biasanya ane bahas yaitu Android. Kali ini ane akan bahas sebuah fenomena (yakali) yang cukup menarik perhatian ane, yaitu bintang iklan pocari sweat yang baru. Agan udah liat iklan pocari sweat yang baru belum? Kalau belum nih ane kasih videonya (via : Youtube)

Spoiler for "Iklan Pocari":


Gimana? Bening banget ga sih cewenya haha? FYI aja nih, setelah melakukan sedikit riset, didapat bahwa nama bintang iklan tersebut adalah Yuki Sasou.Yuki Sasou sendiri merupakan model dari jepang yang tergolong masih baru dan jarang muncul, lahir di prefektur Kanagawa, Jepang pada 12 April 1997 (masih muda banget ga sih?)

Akibat dari parasnya yang cute & adorable banyaknetizen Indonesia yang penasaran dengan sosok Yuki Sasou ini, pada akhirnya Instagram Yuki Sasou pun dipenuhi oleh netizen dari Indonesia. Sedikit informasi, Yuki Sasou juga pernah bermain film yang bertajuk The Werewolf Game: Lovers, dan juga sempat menjadi bintang iklan penyanyi asal Jepang Inoue Sonoko.

Agak melenceng, sebelum agan menelusuri lebih jauh sosok Yuki Sasou ini mungkin ada beberapa dari agan yang masih penasaran dengan judul lagu yang jadi soundtrack di CM ini, kalau penasaran mungkin agan bisa play video dibawah.



Nah bagi yang penasaran sama sosok Yuki Sasouyang super bening ini mungkin agan bisa klik spoiler dibawah

Spoiler for Bening & BWK Inside:

Diubah oleh yahyagan 26-03-2017 03:27
nona212
nona212 memberi reputasi
2
42.5K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan