dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
5 Pasangan Ini Bikin Ente Pengen Buru-Buru Berkeluarga

Masih belum kepikiran buat menikah? Masih betah sendiri aja dan gak mikirin keluarga? Buat kamu yang masih enjoy ngejalanin hidup single jangan buka akun-akun instagram beberapa pasangan selebriti ini karena bisa-bisa kamu langsung kepengen membangun bahtera keluarga secepatnya. emoticon-Ngakak (S)

1. Glenn Alinskie - Chelsea Olivia



Ngeliat akun instagram pasangan sejoli harmonis yang sudah dikaruniai anak selucu Natusha ini pasti bikin ente langsung ngebayangin keluarga masa depan idaman kamu kan.

2. Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck



Udah nikah, punya anak yang lucu, tapi tetap bisa ledek-ledekan di media sosial kayak masih jaman pacaran seperti pasangan Ringgo dan Sabai? Mauu dooong emoticon-Ngakak (S)

3. Ayudia - Ditto



Siapa yang suka gemes ngeliat keluarga bermata belo ini? Ngeliat gimana Ayudia dan Ditto yang dari teman tapi berujung nikah ini juga bikin ente bakal mikir-mikirin lagi semua hubungan Teman tapi mesra yang udah agan sia-siakan begitu aja. Mana teman yang ternyata jodohmu gan? emoticon-Ngakak (S)

4. Gading - Gisel



Ngelihat gimana dua pasangan yang berbeda umur cukup jauh ini tetap mesra dan punya anak selucu Gempi bikin sista-sista pengen buru-buru cari calon suami yang lebih dewasa kan.

5. Andrew White - Nana Mirdad



Punya keluarga yang dekat satu sama lain kayak sahabat seperti keluarga Andrew dan Nana Mirdad? Ya jelas mau banget lah! Family goals banget gitu emoticon-Ngakak (S)


Keharmonisan keluarga-keluarga muda selebriti ini emang bisa jadi family goals buat kita-kita kan Gan! Pasangan mana nih yang jadi favorit kamu?

emoticon-Request
Diubah oleh dianabagus23 23-03-2017 10:16
0
42.1K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan