CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kisah Asteriska, Sosok Mungil Penuh Talenta Dari Barasuara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588ef523c2cb17c94b8b456b/kisah-asteriska--sosok-mungil-penuh-talenta-dari-barasuara

Kisah Asteriska, Sosok Mungil Penuh Talenta Dari Barasuara

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
cantik sdh gitu jago musik lagi. emoticon-Matabelo
Vokalis cantik..
Suaranya bening pula..
punyaku emoticon-Genit
Aku aja yang cewek nge-fans bgt sm mbak imut satu iniiiii. Gemaaaasss emoticon-Betty
oh kui toh

emoticon-Ngakak (S)
cantik sih tapi kok kayanya gue gak pernah tahu nih artis yak. emoticon-Ngacir
Jadi ingin menikahinya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wahhh ini yang kemaren di dcdc nihh idola baru ane hehee ,salken buat mpok ichyl emoticon-Shakehand2
Menginspirasi sekali.
mantap asteriska kecil.mungil.bertalentaemoticon-Genitemoticon-Genit
lagu nya enak bnget yang judul nya senja emoticon-Kaskus Radio
Quote:


di kasi baju kurung ya gan ?
Quote:


kamui aja sene yg ku kasih baju kurung loreng2 item putih .. mau ga emoticon-Wakaka
hhehhrhhw emoticon-Malu
tjantik
emoticon-Malu
gue bener2 kagum banget sama kisah traveling ichyl ke iceland sampe malaysia gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

bener2 keren ada cewe yg karier gemilang duitnya buat traveling keliling dunia. mantapp emoticon-Jempol
Cewenya kok cakepppp
Suara bagus paras cantik idaman banget deh emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di