Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Berantas Aksi Premanisme, Polsek Delitua Amankan Dua Jukir Liar
Berantas Aksi Premanisme, Polsek Delitua Amankan Dua Jukir Liar

Berantas Aksi Premanisme, Polsek Delitua Amankan Dua Jukir Liar

Beritasumut.com-Demi memberantas aksi premanisme yang kerap meresahkan masyarakat, personel kepolisian sektor (Polsek) Delitua melakukan penyisiran ke sejumlah jalan-jalan besar yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (17/03/2017).

Dipimpin oleh AKP J Pangaribuan, Ipda Surya P SH, Ipda N Sembiring, dan personel Polsek Delitua, patroli tersebut menyisir wilayah Jalan Besar Karya wisata menuju Jalan B Zein Hamid, ke Jalan Jamin Ginting, hingga Jalan lainnya yang ada di Wilkum Polsek Delitua.

Dari penyisiran itu, petugas berhasil mendapati dua pria yang tengah melakukan aksi premanisme sebagai Juru Parkir (Jukir) liar. Mereka adalah Syarial (31) warga Jalan B Zein Hamid, dengan barang bukti uang tunai Rp 15.000,-. Selanjutnya Andre (39) warga Jalan Brigjend Katamso, dengan barang bukti uang sebesar Rp. 10.000,-. Keduanya diamankan petugas dan langsung diboyong ke Mako Polsek Delitua untuk diperiksa lebih lanjut.

"Jadi tindakan yang diambil terhadap keduanya adalah mengamankan dan memboyongnya ke Komando. Kemudian petugas melakukan pembinaan dan arahan kepada pelaku untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya," jelas AKP J Pangaribuan.

Menurutnya, setelah dilaksanakan korve, dua pelaku dihukum dengan membersihkan pekarangan Mako Polsek Delitua. "Selanjutnya mereka harus membuat Surat Pernyataan sebelum dikembalikan kepada pihak keluarganya," pungkasnya. (BS06)

Piaraan Pemuda Pancasila

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dan terjadi lagi, penangkapan preman jongos ormas sumut tanpa melibatkan ketua ranting nya, halooo pakde Jokowi, soooorrr baca berita abal" begini ? Di Mapoldasu, pasti presiden Jokowi di ketawain dan di anj1ng" in diem" oleh perwira polisi sumut emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan