Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Pre Order OPPO F3 Plus Sudah Dibuka Nih Gan, Hajar!
Yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga nih Gan. Yap, setelah sekian lama diperbincangkan akhirnya OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu F3 Plus pada 23 Maret 2017 kemarin loh!
emoticon-Selamat


Spesifikasi


Seperti yang didengung-dengungkan sebelumnya, F3 Plus hadir untuk menyajikan pengalaman baru akan tren swa foto dengan dual-front selfie camera-nya. Yang mana pada OPPO F3 Plus ini hadir dengan spesifikasi kamera depan sebesar 16MP dan Group Selfie 8MP. Dan dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat memungkinkan lebih banyak orang yang bisa wefie dengan minimum distorsi.
emoticon-Jempol


Keren ya?emoticon-Matabelo

Kamera belakangnya juga gak kalah mentereng loh Gan, sebab kapasitas kamera 16MP pada OPPO F3 Plus ini menawarkan performa fotografi yang professional dan premium karena terdapat fitur fast focusing speed, pengurangan noise, serta performa low-light yang canggih. Baterai OPPO F3 Plus juga gede Gan, mencakup 4.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC. Dan fitur keamanan dalam perangkat dengan “Touch Access Technology “yang menawarkan teknologi “ fingerprint” yang dapat membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 saja!

Selain itu, F3 Plus menyematkan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat diekspansi hingga 256 GB via microSD. Perangkat ini juga membawa sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow" yang dilapis antarmuka Color OS 3.0. Ajib kan?
emoticon-2 Jempol

Pesan Sekarang Gan!


Nah ada kabar gembira loh buat Agan yang udah gak sabar untuk memiliki OPPO F3 Plus ini, sebab bersamaan dengan peluncuran F3 Plus Agan udah bisa pesen dari sekarang melalui Pre-Order di OPPO store di seluruh wilayah Indonesia, dan beberapa tempat resmi seperti Erafone, Pazia, Point2000 dll dan Online Shop seperti BliBli.com dll. Periode pemesanan F3 Plus akan berlangsung pada 23 – 31 Maret 2017.

Ada spesial gift untuk Agan yang pesan OPPO F3 Plus melalui Pre-Order ini, yaitu saat pengambilan tanggal 1 April 2017 ini Agan akan mendapatkan tas keren Barcelona senilai Rp.1.199.000.

Menarik kan? Jadi tunggu apa lagi, yuk segera order Gan!


0
4.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan