stevani888Avatar border
TS
stevani888
Produk mi instan Indomie berhasil investasi kita di Afrika
Produk mi instan Indomie sebagai salah satu contoh keberhasilan investasi kita di Afrika




Produk mi instan Indomie sebagai salah satu contoh keberhasilan investasi kita di Afrika - Produk mi instan Indomie kembali jadi perbincangan ketika menteri perdagangan menyebutnya sebagai salah satu contoh keberhasilan investasi kita di Afrika.


Mendag Enggartiasto mengatakan hal itu untuk mendorong para pengusaha agar meningkatkan ekspor dan menyebut Afrika sebagai salah satu tujuan karena sejumlah produk Indonesia diterima baik di pasar benua itu.

Enggartiasto Lukita dalam acara rapat pimpinan nasional Kamar Dagang DKI Jakarta, Selasa (21/03) kemarin, mengatakan bahwa, "di Nigeria ada 10 pabrik Indomie, mereka mengklaim Indomie dari Afrika."

Terlepas dari perbincangan soal investasi, Indomie atau mi instan secara umum sudah sering menjadi pembicaraan dan menyusup dalam budaya pop hingga galeri seni.

Bagaimana makanan cepat saji membuka tabir rahasia ekonomi
Dapatkah Anda bertahan hidup dengan hanya satu jenis makanan?

Enam tahun lalu misalnya penyanyi rap kulit hitam London, Jesse Two Ocean (J2O) membuat khusus lagu berjudul Indomie - hal yang kemudian menarik perhatian media online dalam negeri.

Di Indonesia, produk ini bukan cuma jadi santapan tapi juga menjadi bagian dari kultur digital - lengkap dengan segudang meme yang menggambarkan mirisnya nasib anak kos atau plesetan lucu rasa mi. "Rasa yang dulu pernah ada," begitu tulisan di satu meme lengkap dengan gambar kemasannya.

Penulis asal Nigeria Chimamanda Ngozi Adichie juga pernah menyinggung merek Indomie dalam novelnya Americanah - fiksi yang kemudian banyak dipuji kritikus.

Atau dalam edisi galau anak remaja: "Apakah aku harus jadi Indomie, untuk jadi seleramu?"
Baru-baru ini sebuah kedai di Jakarta bahkan memperkenalkan kue ulang tahun dua tumpuk dengan bahan mi instan goreng. "Ditambah kornet spesial dan kejuuuu, Ulala!!" kata mereka di Instagram.

Kelanjutan di sini Gan : http://topberitaterupdate.blogspot.c...gai-salah.html

maaf sobat , newbie .. maaf kalau ada salah kata emoticon-Big Grin, hanya ingin berbagi
0
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan