Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buzzer67898777Avatar border
TS
buzzer67898777
Mobil Mogok, Jokowi Kabur Naik Ojek dan Bikin Ajudan Kelimpungan


Berstatus sebagai Presiden Indonesia tak lantas membuat sosok Joko Widodo alias Jokowi seperti kacang lupa pada kulitnya. Ya, seperti diketahui, pria asal Solo itu tetap membumi, tak neko-neko, tak jaim dan etos kerjanya juga tak menyurut sama sekali.

Baru-baru ini, ayah 3 anak itu kembali membuat sebuah sensasi positif di media sosial. Gara-garanya adalah sebuah postingan foto yang dibagikan oleh akun Instagram @ikhwantuban, di mana Jokowi kedapatan naik ojek, dengan masih mengenakan baju dinas. Lalu ke mana mobil pribadi Jokowi?

Dari cerita yang dibagikan akun tersebut, mobil suami dari Iriana Jokowi itu ternyata sempat mogok di tengah jalan. Para ajudan yang selalu setia ada di samping Jokowi pun lantas mencoba untuk memperbaiki tumpangan pria nomor satu Indonesia tersebut. Namun, karena tak mau menyia-nyiakan waktu dengan menunggu, Jokowi memilih untuk naik ojek.

Foto Jokowi naik Ojek bikin heboh media sosial © Instagram/ikhwantuban
Foto Jokowi naik Ojek bikin heboh media sosial © Instagram/ikhwantuban
"Membayangkan kejadian saat itu, ketika para ajudan sedang sibuk memperbaiki mobil presiden yang mogok. Tiba-tiba pak @jokowi pelan-pelan menuju pangkalan ojek. Beberapa saat kemudian, para ajudan bingung karena presiden hilang. Setelah clingak-clinguk, mereka melihat presiden kabur dengan ojek," tulis akun tersebut di caption foto postingannya.

"Pak, mobilnya baru diperbaiki sebentar! Lah kok malah lari. Mau ke mana!? (sambil ngejar). 'jangan buang-buang waktu, kita harus terus bekerja untuk rakyat dan negara.'," ujar Jokowi santai sembari naik ojek.

Naik ojek atau angkutan umum memang bukan hal yang aneh atau mengagetkan. Namun jika yang melakukannya seorang presiden, tentunya hal itu jadi sebuah cerita yang unik. Pasalnya, sebagai orang nomor satu di Indonesia, Ia pasti selalu dijaga ketat dan untuk menemuinya pun tak mudah. Dari sini, ada sebuah pelajaran penting yang bisa dipetik, yakni semakin tinggi kedudukan seseorang tak seharusnya membuat mereka lantas lupa untuk menginjak bumi.



SUMBER
0
5.8K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan