CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaku Deh, Apa Smartphone Idaman Kaskuser di Sini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c60899ded7703e458b456f/ngaku-deh-apa-smartphone-idaman-kaskuser-di-sini

Ngaku Deh, Apa Smartphone Idaman Kaskuser di Sini?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 269 dari 501
Quote:

Ngapain cari link tinggal crot aja
Quote:


kuota icol abis demo striming bang..icol sedeihhh kok yg loginny kpn tau malah menang..gmn cr dy submitny itu bang?
Quote:


kira2 siapa yak emoticon-Wink
Quote:


akhirnya nongol juga emoticon-Leh Uga
Opicer bubuangke
Kena PHP lagi ama Kakus emoticon-Cape d...
Quote:


Tenang saja disini aman sentosa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Lada euy aslina emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh inase301
Quote:


Id prime nya mah komen trus gan emoticon-Ngakak
Opicer pea mau ngibulin kaskuser emoticon-Ngakak
[QUOTE=dindhaanne;58d3c794529a45130d8b4568]Kaga ada yg nyuruh ngepost disini, gan.. Cuma lama-lama ga enak aja baca tuduhan-tuduhan macem-macem padahal nyangka bakalan dapet aja engga



gw kzl ampe ke ubun ubun
Quote:




kalo ada ipen lagi, ane doain dapet dah mbaemoticon-Wink

Wah2 pada ribut2 soal pemenang wae. Kek'e seringan ribut pas pengumuman pemenangnya dah emoticon-Hammer2
Quote:


Disini aja deh nanggung bang emoticon-Leh Uga pasukannya dr berbagai penjuru emoticon-Leh Uga
Quote:


tetep aja si destrukt yang dapet 500k emoticon-Ngakak
Quote:


Ikut kejang dimari juga bang emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ini mah aku kenal emoticon-Wink
Quote:


Emang bisa mak emoticon-EEK!
Quote:


Tanggal 1 april ada launching oppo di TSM Bandung, serah terima hadiahnya di sana dan tugas yg menang selain datang disuruh bikin liputan eventnya juga. Yuk ketemuan di sana emoticon-Smilie
Quote:


Sama sama desay kalo menang kok gak jingkrak 2 bre.... Keliatan nya kyk bisa aja gitu ekspresi nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


asek nih thread
emoticon-Wakaka
Halaman 269 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di