Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Nikahi Nenek 67 Tahun, Pria Brondong Ini Lupa Bawa Mahar
Seorang pria berusia 24 bernama Rokim jadi perbincangan setelah menikahi seorang nenek yang usianya 43 tahun lebih tua darinya bernama Tampi (67). Lucunya, saat prosesi ijab kabul, Rokim tak membawa mahar apapun untuk diserahkan pada Tampi.

Rokim dan Tampi yang asal Madiun, Jawa Timur, dinikahkan oleh penghulu di rumah tetangganya, Rabu (15/3) lalu. Video pernikahan mereka beredar luas di dunia maya dan menjadi viral. Namun, tak banyak yang tahu jika sebenarnya Rokim sempat kebingungan saat ditagih maharnya.

Spoiler for :


Setelah tolah-toleh seakan mencari sesuatu, Rokim lalu merogoh saku tasnya dan menemukan uang Rp 50.000. Uang tersebutlah yang akhirnya menjadi maharnya. Dan, melihat tingkah Rokim, sang penghulu pun terbahak.

Perkenalan Rokim dan Tampi rupanya telah berlangsung lama, sejak pria tersebut baru berusia 16 tahun. Rokim yang lelah setelah bekerja kerap mendatangi Tampi untuk dipijat. Namun, Rokim mengaku baru setahun ini jatuh hati pada wanita lansia itu.

Spoiler for :


Seperti dilansir Infia Fact, perasaan cinta Rokim muncul dari rasa kasihan pada Tampi. Apalagi, setiap datang ke rumahnya, selalu memberi perhatian tulus pada Rokim.

Meski menikahi wanita yang usianya jauh lebih tua darinya, Rokim mengaku tak malu sama sekali memiliki istri seorang nenek. Ia yakin pilihannya tak salah karena baginya jodoh sudah ada yang menggariskan. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/11...upa-bawa-mahar

Baca Juga, Pagi-pagi Gigi Pakai Lingerie Seksi, Raffi Ahmad Mana Tahan

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan