CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Lagi , problematika rumah tangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d3323bc0d77005428b4568/lagi--problematika-rumah-tangga

Lagi , problematika rumah tangga

SALAM sejahtera buat penghuni KASKUS sejagat raya ...assalamualikum encang encing enya babe , teteh aa ,mas mba

Langsung aje ya ane mo curhat nih :
Ane udah nikah udah setaun lebih sebulan alhamdulillah ALLAH udah percayain kita untuk punya anak . Anak ane sekarang baru 3 bulan,, lagi lucu lucu nya. Anak ane cowo , di samping kebahagian itu semua .. cuman ane sekarang lagi terpisah (istri ane blm stabil pasca melahirkan karena pas melahirkan ngalamin pendarahan hebat danbsampai skarang kondisinya blm stabil banget ) .. ane kerja d jakarta semntara istri &anak ane tinggal d kampung .. lama kelamaan ane merasa kespian kalo pulang kerja paling nonton tv sendiri makan sendiri nyuci sendiri .. pengen rasanya kalo pas pulang kerja ada anak istri dikontrakan mereka nyambut ane bercanda bareng ... gimana solusinya ya biar kita bisa bareng banreng ... ane mersa hampa dlam pernikahan ini ... # komunikasi lancar suka video callan juga ... tapi itu semua blm cukup buat ane .. tanpa kehadiran mereka d samping ane .
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Quote:


tunggu stabil istri ente
baru ajak lagi ke jakarta
istrix stabilnya gmn gan?
normal/sesar?
krn biasanya walo normal/sesar,ssudah nifas biasanya ud berangsur pulih kshatannya.

ykin bukn krn ud keenakan di rumh ortu gan, krn ud 3bulan bayinya.
cba diomongin lgi gan, klo agan pgen ad kluarga drumh kontrakan saat pulg kerumh.
ato is3 masi awang2en/ragu2 utk hdup di jkt yang crowded+ ga ad yg bntuin klo agan krjany brgkat pagi pulg malam.
udah coba diminta buat konsultasi dokter atau psikolog gan?
yang dimaksud stabil ato nggaknya apakah masih ada pendarahan ato dilihat dari sifatnya?
soalnya kalo udah 3 bulan, udah minim pendarahannya.
kecuali kalo kasusnya cesar dan masih ada rasa sakit dibagian bekas jaitannya

kalo dari sifatnya, mungkin isteri agan tipe cewe yang gak bisa jauh dari orang tua atau masih butuh bantuan buat ngerawat anak pertamanya

paling untuk sementara agan cuma bisa bersabar dan bilang dari hati ke hati maksud agan minta supaya isteri ikutan pindah. kalo pun benar karena isteri masih kerepotan buat ngurus anak pertamanya, mungkin agan bisa nyediain baby sitter untuk bantu2 atau ART buat ngurus rumah/kontrakan
Quote:


ga minat tambah istri gan...? emoticon-Big Grin
kampungnya mana gan?
kampung kandang?
Disabar2in gan, tunggu istri stabil langsung angkut.
sabar aja dulu gan emoticon-Embarrassment

coba isi waktu luang sebagai jomblo lokal dengan olahraga emoticon-thumbsup
Tanya lah ke dia rencana balik ke agan kapan?
Klo tetangga ane jg pas lahiran anak pertama ikut ortunya dikampung sampe anak usia 4 bulan br mau dibawa ke jkt lg
Alasannya tunggu anak rada gedean, krn baru anak pertama dia masih takut bgt ngurusinnya krn dirantauan dia ga ada yg bantuin klo kenapa2 sm anaknya smntara suaminya lg kerja.
blum paham jg cara urus bayinya jd nunggu fasih ngurusnya selama bbrpa bulan di ortunya diajarin.
Jd agan bersabar aj dulu sambil ditanya kira2 kapan bisa ngumpul lagi
Tiga bulan sih udh cukup gede..
Minta aja kembali ke rumah, atau ibu mertua sementara ikut di rumah ente
Istri agan males keluar dr zona nyaman.
Klo dirumah ortu bisa nyantai2 ada yg bantu momong anak. Ikut suami pasti bayangannya urus apa2 sendiri, anak, suami, kerjaan rt lainnya keculai klo agan sediain pembantu n babysitter di rumah agan, niscaya langsung mau tuh ikut agan.
Sorry suuzon, ane dl juga gitu soalnya krik krik krik
Sabar yo le. ..urip iki panceh akeh cobane
Tapi mengko bakal indah pas wektune....
Percoyo karo omonganku iki..
Wis ndang semangat nyambut gawe ben mulyo uripmu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sabar yeh gan,, moso tar gara2 curhat begitu jadi ladang ketemu ma yang laen lagi,,

tungguin dulu istri agan yang udah berjuang buat anak agan,, tar bopong lagi dah samping agan klo dah sembuh

klo ga mau juga , ya udah agan aja pindah ke kampung...kan rezeki bisa dimana aje.. emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di