Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Stephen Hawking Akan Terbang ke Luar Angkasa
Stephen Hawking, fisikawan terkemuka itu menjadi salah satu orang yang beruntung. Ia mendapatkan kesempatan untuk pergi ke luar angkasa tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Ia mendapatkan tawaran untuk melakukan perjalanan dengan pesawat antariksa Virgin Atlantic.

Stephen Hawking Akan Terbang ke Luar Angkasa

Hawking menyampaikan keberuntungannya itu saat hadir dalam sebuah program televisi Good Morning Britain. Ia bercerita mengenai ajakan yang diterimanya dari Richard Branson, pemilik Virgin Galactic. Branson dengan Virgin Galactic berharap segera membawa orang ke ruang angkasa pada misi komersial. Sebelumnya, dia berencana mewujudkannya pada 2009, namun gagal karena berbagai masalah dan bencana.

Stephen Hawking Akan Terbang ke Luar Angkasa

Hawking mengungkapkan bahwa tawaran tersebut adalah salah satu hal yang membuatnya bahagia, setelah memiliki 3 orang anak. Namun belum diketahui tanggal pasti keberangkatan Hawking Gan. Karena Virgin Galactic masih melakukan penelitian dan belum mengungkap kapan mereka akan memulai perjalan komersial untuk wisatawan atau untuk tujuan penelitian.

Stephen Hawking Akan Terbang ke Luar Angkasa

Virgin Galactic saat ini sedang melakukan uji coba pesawat antariksa untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. Pesawat mereka dirancang dengan sayap yang panjang dan memiliki mesin pendorong andal. Pesawat yang sedang diuji coba itu disebut SpaceShipTwo. Uji coba terakhir dilakukan pada 24 Februari 2017.

Sejauh ini Virgin Galactic telah mendaftar sekitar 700 orang untuk terbang ke ruang angkasa sebagai wisatawan dengan pesawat SpacceShipTwo. Perusahaan asal Inggris ini juga memiliki kontrak dengan NASA untuk melakukan penerbangan dan penelitian suborbital.

Wuih keren ya Gan. Kita doakan semoga om Stephen Hawking perjalanannya lancar nanti emoticon-Kiss

sumbernya
sumber juga
0
19.5K
130
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan