Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belnataljonriahAvatar border
TS
belnataljonriah
Pengecut, Sandiaga Tidak akan Hadiri Panggilan Polda Metro Jaya Besok
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak dapat menghadiri pemanggilan Polda Metro Jaya besok. Hal tersebut ditegaskan oleh tim advokasi hukum Anies-Sandi bahwa hal tersebut terkait dengan jadwal kampanyenya yang padat.

"Tapi karena suatu hal, banyak warga yang ingin ketemu dan macam-macam, agenda tidak bisa di-cancel, dengan sangat menyesal Bang Sandi tidak menghadiri panggilan tersebut," kata anggota tim advokasi Anies-Sandi, Yupen Hadi, di Posko Cicurug, Jalan Cicurug, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Yupen menegaskan Sandiaga tetap akan menghadiri panggilan ulang dari polisi. Namun dia meminta agar polisi melakukan hal tersebut secara adil agar tidak ada yang dianaktirikan.

"(Jadwal panggilan ulang) tanya polisi. Pokoknya kami bilang besok kami tidak bisa datang, mohon diundur. Diundurnya kapan terserah mereka. Supaya tidak ada resistensi politik, supaya kami tidak merasa dianaktirikan," katanya.

Yupen mengaku cukup heran terkait panggilan polisi yang dirasa janggal. Dia mengatakan panggilan tersebut sangat cepat dan terkesan dibuat-buat.

"Korban Djoni Hidayat merasa digelapkan atas objek tanah di Tangerang. Dia melapor pada 8 Maret 2017. Keesokan harinya keluar surat perintah penyelidikan untuk mengusut perkara ini, hanya dalam tempo satu hari. Seminggu kemudian diterbitkan surat panggilan yang sudah bisa lihat pada 17 Maret 2017 untuk dihadiri pada 21 Maret 2017," kata Yupen.

Yupen kembali menegaskan Sandiaga akan tetap kooperatif dengan kepolisian. Menurutnya, hal tersebut sudah dibuktikan saat Sandiaga menghadiri pemanggilan di Polsek Tanah Abang.

"Dia akan menjalani proses hukum, baik yang jelas maupun tidak jelas. Di Polsek Tanah Abang yang nggak jelas datang, ini yang nggak jelas juga akan datang," sebutnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3451994/sandiaga-tidak-akan-hadiri-panggilan-polda-metro-jaya-besok

Pengecut, sudah berbuat kejahatan pengusaha hitam sandiaga uno tidak berani mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bikin malu nama besar mien uno saja.
0
3.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan