Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feryhandikaaAvatar border
TS
feryhandikaa
Ngaku Gamer?? cobain 6 game ini
Dunia teknologi tak pernah mengalami kemunduran, justru semakin maju bahkan merambah kesegala bidang. Karena semua bidang bisa disentuh oleh teknologi, menjadikan banyak alat yang memudahkan kita untuk melakukan suatu kegiatan.

Bukan hanya membuat kita lebih mudah dalam mengerjakan suatu hal, namun juga memberikan kita hiburan. Salah satunya melalui game. Mungkin bagi Anda pecinta game android akan menganggap game standar seperti game game permainan tembak menembak dan lain sebagainya sebagai permainan yang sudah tidak asyik lagi. Tapi buat yang kamu masih suka game genre tersebut bisa ke coba Kumpulan Game Android Ringan Offline Terbaik

Bila Anda bosan dengan beberapa game yang ada saat ini, kali ini Anda harus mencoba untuk memainkan sebuah game yang dibuat khusus untuk para gamers dengan tema horor. Menarik bukan ?



Tema horor yang biasa ditakuti oleh banyak orang justru saat ini bisa menjadi permainan yang bermanfaat untuk mengusir kebosanan, dan berikut ini adalah beberapa game horor untuk android terbaik dan terseram yang pernah ada.

1.Ellie ( Help me out please )Ellie ( Help me out please )



Sebuah game horor yang akan menyajikan keasyikan ketika Anda memainkannya. Game horor android ini bisa membuat si pemain merasa tegang karena kehadiran anak kecil dan mereka seakan-akan dibawa keruangan misterius dan tidak diketahui sebelumnya. Ada seorang yang sepertinya akan menculik si anak namun apakah benar jika anak-anak kecil akan diculik atau mungkin akan diperlakukan yang lain ? Jika Anda penasaran, Anda bisa mengunduh game ini di android Anda dan tolonglah si anak kecil dari pemburu yang menyeramkan agar mereka bisa bebas dari lorong dan ruangan yang menyeramkan.



2.Slenderman ( chapter 1 alone )Slenderman ( chapter 1 alone )



Game horor android terseram berikutnya adalah datang dari sebuah game yang menceritakan Slenderman, jadi dalam game ini Anda akan mengetahui siapa sih Slenderman yang populer sejak tahun 2009 itu. Untuk Anda yang suka memacu adrenalin dan suka dengan hal-hal yang menyeramkan, Anda sangat cocok untuk memainkan game ini karena didalam permainan ada seseorang yang berlari dan dikejar oleh Slenderman yang menyeramkan. Pengalaman dalam memerankan permainan ini akan menyajikan sensasi berbeda untuk para pecinta game android.



3.Eyes ( the horror game )

Eyes ( the horror game )

Beralih ke game android horor yang menyeramkan selanjutnya, dengan tema “eyes” ini Anda akan bermain dengan para hantu. Kisah utama dari permainan ini adalah Anda akan mengunjungi sebuah rumah yang memiliki banyak harta karun, uang dan semua itu tersimpan dalam lemari. Jadi para game lover harus mencari kunci untuk membuka lemari didalam rumah menyeramkan tersebut. Sayangnya, Anda harus melawan rasa takut saat berhadapan dengan hantu-hantu yang menjaga kunci tersembunyi tersebut. Dapatkan sensasi serunya dengan memainkan game horor untuk android ini.



4. Dark meadow ( the pact )Dark meadow ( the pact ) game horor android



Sebuah game dalam android yang akan mengajak Anda berpetualang dengan kisah yang cukup menyeramkan. Tema dalam permainan kali ini adalah bertahan hidup, Anda akan merasakan ada hal unik dan menarik dari game android horor hantu dengan misi utama Anda harus melawan penyihir jahat dan anak buahnya. Tempat dalam game ini adalah di sebuah rumah sakit serta lorong yang sangat menyeramkan. Banyak kejadian yang menyeramkan dan akan membuat Anda merasa ketakutan saat memainkannya. Cobalah untuk mengunduh game ini dan Anda akan tahu sendiri rasa menegangkan ketika bertemu dengan penyihir yang menyeramkan.



5. Dead space




Beralih ke game dead space, sebuah game yang diciptkan khusus untuk android dan memiliki tema horor ini telah banyak peminatnya. Alur cerita dari game horor ini adalah sebuah perjalanan dalam kapal besar dan Anda akan dibawa ke luar angkasa yang jauh dari manusia di bumi. Cerita horor belum berhenti sampai disitu karena didalam kapal masih banyak hal-hal menyeramkan dan akan membuat Anda terkejut saat memainkannya.

6. Mystique seriesMystique series apk offline



Game horor android terbaik yang terakhir adalah sebuah game yang menceritakan tentang cerita hantu dimana kita harus bisa menemukan jawaban atas teka-teki yang menjadi masalah utama dalam cerita di game ini. setting waktu untuk permainan ini adalah malam hari sehingga benar-benar menambah sensasi menakutkan yang akan membuat para game lovers ketagihan dalam memainkannya.
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan