CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cfe3a014088d393f8b456e/6-jenis-peledak-bom-teraneh-ngeri

6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)

Di dunia ini banyak sesuatu hal aneh yg belum kalian temui atau ketahui secara logika dan kasat mata, nyatanya sesuatu yg aneh itu sulit untuk di temukan, tapi berbeda dengan thread ane kali ini, ini memang aneh, unik, tapi nyata dan setidaknya kalian wajib tau untuk menambah wawasan sebagai ilmu sejarawan.

Di antara kalian pasti ada yg suka dengan dunia perang, entah itu game atau film tapi bukan tawuran. Kalau di game, kalian suka pake senjata/bom model apa, kalo ane sih model yg kaya gini. Langsung saja deh, ini dia..


Jenis Bom terAneh
Berbagai konsep senjata militer yangunik dan aneh banyak tercipta di abad 20, sebagian gagal dan sebagian lainnya berhasil dibuat. Di bawah ini adalah tujuh dari sekian banyak konsep senjata aneh yang pernah dibuat di dunia.

1. Bom Kelalawar[/red]
6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)[/spoiler]
Quote:


[color=red]2. Rudal Merpati

6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)[spoiler]
Quote:


3. Anjing Anti-Tank
Spoiler for anjing anti tank:

Quote:


4. Bom Tikus
Spoiler for bom tikus:

Quote:


5. Torpedo Batubara
Spoiler for torpedo bb:

Quote:


6. Bom Balon
Spoiler for bom balon:

Quote:


Nah, agan mau pilih senjata yg mana?
emoticon-Ngakak
sumber artileri
Diubah oleh ihsanjun29
Halaman 1 dari 5
petasan janwe
ada ada ajah ya, bom .
Ini nyata lho emoticon-Matabelo
Boom aneh di indo juga ada.
NIH...

6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)
emoticon-Hammer2emoticon-Selamatemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
bom kentut gan , langsung bikin minggir emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh iw.sind
bom bom car bijimane bre?
Bom panci noh
mercon korek aje deh ane gan

atau petasan busi

wkwkwk
anjayy bom anjing berani banget die nyamperin tank emoticon-Big Grin
komen greget
Milih bom wajan bray
emoticon-Leh Uga
6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)
Bon voyage gmn bre? emoticon-Leh Uga
Kasihan,hewan dijadikan percobaan.
Bom dr bokong yg abis makan pete goreng g ad gan? emoticon-Bingung
Bom panci paling hebat gan di seluruh alam semesta
konon katanya nagasaki sama hiroshima itu sbenarnya dibom sama Bom Panci tapi sama amerika dibuat konspirasi seolah2x bom atom

jadi bangga sama indonesia emoticon-Peluk
Bom buku bre 6 jenis Peledak/bom Teraneh (Ngeri)
bom kentut bau pete bonus jengkol bree emoticon-Takut (S)
Yang menakutkan itu bon gan, bukan boom....
emoticon-Takut
sereeeem emoticon-Takut (S)
ngeri jugak..... emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Pengen gemboked gagal..

Btw itu yg anjing kalo anjingnya balik lagi..
Modarr dah yg punya..

Diubah oleh greycar
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di