CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c661e4a2c06e6b778b456e/7-karikatur-pelesetan-nama-artis-ini-kocaknya-nggak-kamu-sangka-banget

7 Karikatur pelesetan nama artis ini kocaknya nggak kamu sangka banget

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 22
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kurang banyak gan
Adam gak pake lalana hahaha....
mau ketawa ga jadi emoticon-Leh Uga
Quote:


Bagusan jg gambar kamu yang emoticon-Genit
kok kzl ya
lumayan emoticon-Cool
anjir bener2 dah ini emoticon-Wakaka
jonbray emang asik jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan menghibur
mayan lah breee
yaa okelah, ane cenge-ngesan sendiriemoticon-Big Grin

klo ada lagi boleh lah di updateemoticon-Big Grin
Bolehlah 🤔

Update lg nanti gan
Komentar benteng takesinya gan yang ucul emoticon-Big Grin
juan ga pake mata,anyiiiiingggemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan bikin nyengir
Aya aya wae ah emoticon-Ngakak
garing maksimal emoticon-norose
Kocak-kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:


Asli (Ashley) Coli gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh trio.gki.27
boleh lah hahaemoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di