Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suka.ngiclikAvatar border
TS
suka.ngiclik
Beberkan Rahasia Keberkahan Jakarta, Jawaban Habib Rizieq Ini Dibenci Ahok Dan Timnya

Sujanews.com —  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab membeberkan saran-saran jitu jika masyarakat menginginkan Ibu Kota DKI Jakarta sebagai kota yang diberkahi, menyejahterakan, aman, dan damai.

Bukan saran abal-abal, tetapi kiat ini terbilang jitu dan sudah diamalkan sejak Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam memimpin sebuah negara.

Habib mengajak umat Islam untuk senantiasa memegang teguh prinsip-prinsip keimanan dan ketaqwaan di berbagai lini kehidupan.

Prinsip iman dan taqwa itu bukan hanya diamalkan dalam kehidupan individu dan keluarga, tetapi juga dalam sikap politik terkait pemilihan Kepala Daerah bahkan pemimpin negara.

 "Jadi kalau kita ingin Jakarta menjadi madinah thayyibah mubarakah (Kota yang bagus dan diberkahi), Indonesia menjadi baldatun aminatun muthmainnah (Negeri yang aman dan tentram), tidak ada jalan lain selain bertaqwa kepada Allah Ta’ala dengan memilih pemimpin Muslim." terang Habib Rizieq dalam acara Dzikir dan Shalawat untuk Negeri di Masjid AT-Tiin Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur pada Sabtu (11/3/17) malam.

Memilih pemimpin Muslim merupakan bagian dari ketaqwaan kepada Allah Ta'ala. Siapa yang bertaqwa, dia akan mendapatkan keberkahan di dalam hidup dunia sampai akhirat.

Sebaliknya, memilih pemimpin non Muslim merupakan bagian dari mendustakan ayat-ayat Allah Ta'ala yang kelak dihukumi dengan azab, di dunia sampai akhirat.   

http://www.sujanews.com/2017/03/bebe...karta.html?m=1


Sekedar share menurut ane aja, ini yang terbaik. Ga usah nyiyir nastaik disini. Apapun yang kalian omongkan, kami percaya dengan apa yang ulama kami sampaikan. Jangan lupa sholat jumat emoticon-Smilie
Diubah oleh suka.ngiclik 17-03-2017 04:21
0
22.3K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan