Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.77Avatar border
TS
victimofgip.77
Ahok Keok di Pengadilan, PKB: Ini Kemenangan Rakyat dan Lingkungan
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Daniel Johan pun mengapresiasi dengan dimenangkannya gugatan para nelayan soal reklamasi teluk Jakarta oleh PTUN.

"Ini adalah kemenangan seluruh penduduk Jakarta, karena yang diselamatkan adalah lingkungan milik bersama. Selanjutnya kita minta pemerintah dapat mematuhi keputusan tersebut," tandas politikus PKB itu di Jakarta, Sabtu (18/03/2017).

"Namun bila pemerintah ingin naik banding, kita harapkan proses yang jujur dan profesional di MA (Mahkamah Agung) dengan memperhatikan kepentingan rakyat dan lingkungan," sambung dia

Dengan di kabulkannya gugatan para nelayan tersebut, kata dia, tidak ada alasan lagi bagi Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak bisa menghentikan proyek reklamasi teluk Jakarta karena tidak mempunyai dasar hukum sudah tidak berlaku lagi.

"Maka dengan keputusan PTUN ini pemerintah sekarang sudah memiliki dasar hukumnya. Tinggal dilaksanakan saja," pungkasnya.

Gugatan para nelayan terhadap tiga Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok soal pemberian izin pelaksanaan reklamasi untuk Pulau F, I, dan K dikabulkan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Kamis (16/03) kemarin.


http://www.teropongsenayan.com/59729...dan-lingkungan

Putusan PTUN ini membuktikan kalau si Hoktod itu busuk dan hanya jadi jongos para pengembang.
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan