Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotmabokAvatar border
TS
pilotmabok
Blusukan ke PIK, rombongan Anies-Sandi dikira Ahok


Merdeka.com - Pasangan kandidat Pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkunjung ke Fresh Market Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sandiaga datang lebih dulu pukul 10.10 WIB disusul Anies 5 menit kemudian.

Kedatangan paslon nomor urut 3 ini langsung disambut oleh warga sudah menunggu mereka. Alhasil, keduanya dikerumuni warga untuk, baik sekadar bersalaman hingga foto bersama.

Di antara ratusan pengunjung pasar, ada satu pria usia 50 tahunan yang memakai baju kotak-kotakkhas pendukung pasangan Basuki- Djarot. Pria ini hanya duduk di barisan kursi lobi pasar tempat para warga menunggu kedatangan Anies-Sandi.

Saat Sandi datang, warga pun langsung berebut berfoto. Namun pria berbaju kotak-kota itu hanya memperhatikan Sandiaga yang dikerubungi warga.

"Koh enggak mau salaman sama itu Koh," kata warga lainnya sambil menunjuk ke arah Sandiaga yang berada tepat di belakangnya.

Pria yang dipanggil Koh itu pun hanya tersenyum tak berkata sepatah pun sambil terus memperhatikan Sandiaga. Selang beberapa menit kemudian, Anies tiba di lokasi yang sama. Warga yang tak sempat berfoto dengan Sandiaga langsung berebut berfoto dengan Anies.

Lagi-lagi, pria berbaju kotak-kotak itu hanya duduk dan tersenyum memperhatikan Anies yang tengah menjadi rebutan warga untuk berfoto. Pria itu tak bergeming dari kursinya saat warga sibuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya itu, beberapa warga pun mengira yang datang berkunjung adalah petahana gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Warga mengira Ahok yang datang saat melihat ada rombongan patwal.

"Foto-foto, ada Pak Ahok," kata warga

https://www.merdeka.com/politik/blus...kira-ahok.html

Nastak dari dulu emang gampang kena tipu

emoticon-Wakaka

OK OC For Warga PIK



Diubah oleh pilotmabok 19-03-2017 05:53
0
3.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan