paanjoelAvatar border
TS
paanjoel
5 Film Buat Ditonton Weekend Ini (17 - 19 Maret)
Menyambut akhir pekan, siap-siap rencanakan aktivitas bersama keluarga maupun sahabat dengan nonton bioskop. Untuk akhir pekan ini, ada sejumlah film yang layak jadi tontonan Agan dan Sista semua. Berikut ini rekomendasi ane:

1. Beauty and The Beast



Siapa yang gak tahu kisah legendaris "Beauty and The Beast". Kisah ini difilmkan lagi dan tayang Maret ini dengan dibintangi aktris terkenal, Emma Watson.

Ketika Belle (Emma Watson) pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.

Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis.

2. Trinity and The Nekad Traveler



Awalnya TRINITY (Maudy Ayunda) adalah seorang Mbak-mbak kantoran yang hobi traveling sejak kecil. Namun hobinya ini sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering diomeli BOSS (Ayu Dewi). Trinity memiliki sahabat yang punya hobi sama, yakni YASMIN (Rachel Amanda) dan NINA (Anggika Bolsterli), ditambah dengan sepupu Trinity, EZRA (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com.

Di rumah, BAPAK (Farhan) dan MAMAH (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity serius memikirkan jodoh. Tapi Trinity selalu menjawab : nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi. Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, kebanyakan sih isinya (lagi-lagi) tentang jalan-jalan. Bapak langsung pusing mendengarnya. Trinity mengalami dilema antara fokus ke pekerjaannya sekarang atau mengejar passion dia yang sebenarnya, hingga kisah cintanya dengan PAUL (Hamish Daud) seorang fotografer tampan yang juga hobi traveling.

3. Galih & Ratna



Galih dan Ratna merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 9 Maret 2017 dan disutradarai oleh Lucky Kuswandi. Film ini adalah remake dari film Gita Cinta dari SMA yang dibuat tahun 1979, bahkan kedua pemeran utama film tersebut, yakni Rano Karno dan Yessy Gusman juga turut membintangi film ini.

Galih adalah seorang siswa introvert yang dipaksa untuk mendahulukan pendidikan daripada passion-nya oleh Mirna, ibunya yang seorang single mother, agar berhasil meraih beasiswa dan masuk ke universitas pilihan beliau. Hal itu dikarenakan Mirna tak ingin Galih gagal seperti sang ayah yang meninggal lantaran kecewa tak mampu menghidupkan toko kaset bernama Nada Musik yang bangkrut akibat persaingan dengan dunia digital. Galih sendiri selalu membawa walkman ke manapun dan mendengarkan mixtape pemberian sang ayah yang berisi lagu-lagu radikal yang menginspirasi Galih untuk mengejar mimpinya.

Ratna baru saja pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Ia adalah tipe remaja yang hidupnya tanpa tujuan, namun diam-diam senang menulis lagu. Hanya saja karena tidak mendapat dukungan sang ayah, Ratna tidak memanfaatkan bakatnya dengan serius.

Suatu sore Galih dan Ratna bertemu di lapangan belakang sekolah. Hubungan di antara mereka mulai terjalin ketika mereka saling bertukar pendapat mengenai kehidupan masing-masing. Perbedaan di antara mereka mendorong satu sama lain untuk mengejar passion mereka masing-masing, meski di sisi lain perbedaan itu pulalah yang juga berpotensi menghancurkan hubungan mereka.

4. Silence



Berkisah mengenai kedua misionaris Katholik (Andrew Garfield and Adam Driver) yang menghadapi ujian atas keyakinan merek ketika keduanya pergi ke Jepang untuk mencari guru mereka yang hilang (Liam Neeson) - tepat di saat keberadaan umat Katholik terancam di Jepang.

5. Kong Skull Island



Pada tahun 1970an, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

Kong Skull Island cocok buat agan yang suka film yang menegangkan dan agak sadis.

Jadi, mau nonton film yang mana nih Gan weekend ini?
0
19.3K
110
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan