CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
Genpro, Smartphone Murmer Hasil Kerjasama 3 Perusahaan Besar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cccf64dc06bd3e158b4569/genpro-smartphone-murmer-hasil-kerjasama-3-perusahaan-besar

Genpro, Smartphone Murmer Hasil Kerjasama 3 Perusahaan Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
waww kaya fitur harga miring niyy, bole dicoba
Akhirnya si Evercoss mengambil langkah berani untuk bersaing dengan Xiaomi emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Harga sejuta mau ngarep procie yg gimana?
spek keren tapi ga minatemoticon-Ngakak
wah...bayar 1 juta masih ada kembaliannya yak emoticon-Wink
Quote:


buat beli Aqua gelas doang gan emoticon-Ngakak
Nanggung banget..tambah 12 juta dpe iphone 7 versi resmi..wakakkak
nah gini dong.... emoticon-Rate 5 Star bikin yg ram 2gb emoticon-Cape d... jangan yg ram 1gb melulu emoticon-Toast lumayan lah buat tetheringan
wah., mau dong., dimana nyari nya yah.., apa di toko2 hape udah ada?
1jt ada fitur fingerprint....worth to buy
beuh lmyan nih buat ganti iphone8 ane wkwk emoticon-Leh Uga
Masih nyaman pake zenfone laser. emoticon-Om Telolet Om!

Harga oke spec oke recommended nih

Ntaps gan, mauuuu bangettttt, coba kalo gratis 😂😂😂
Diubah oleh wiwidsetya

Gahar harga mantaps

Wahhh ini hp masuk list banget deh, lumayan buat hadiah adek adek tercintah
Quote:


Dijual online di lazada gan, kan kerja sama lazada.


Mayan tau aqua gelas jg, pas lagi seret ga ada segelas air kan engap gan 😂😂😂
harga deket2an sama nokia fiturpon yg lagi kekinian emoticon-Wakaka

Quote:

njir nambahnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh peler69
Gile, hasil kameranya jernih amattt ? harga cuma sejuta udah dapet fingerpint dan snapdragon, gile ini mah wajib beli ni buat kado. emoticon-Wow emoticon-Wow
Prosesor snapdrag 212 sama 410 milik redmi 2 mendngan mana yaa
Diubah oleh jdhottcomm
Harga sejuta dpt ram 2GB + fingerprint seems worth it untuk sebuah budget phone ya..
Nunggu tanggal 21 nya pas launching di lazada aja ane gan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di