Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribratanewsAvatar border
TS
tribratanews
Miris…Polwan Ini ditabrak Angkot Saat Atur Lalu Lintas


Tribratanews.polri.go.id –  Polda Sumut. Bripda Pama Winda, Personil Satlantas Polrestabes Medan, Jumat (17/3/2017) menjadi korban kecelakaan lalu lintas, diduga akibat sopir angkot yang ugal ugalan.

Karopenmas Divhumaspolri Brigjen Pol Rikwanto saat dikonfirmasi 
tribratanews.polri.go.id mengatakan Peristiwa tersebut terjadi saat Bripda Pama Winda, sedang melakukan pengaturan pagi di persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Mansyur.



Ditambahkan Brigjen Pol Rikwanto, Sopir angkot Cv Mitra dengan nomor polisi BK 7205 DL yang dikemudikan Suhariadi (49) Warga Jalan Hakim Gang Sehat, Medan menabrak korban yang sedang melaksanakan pengaturan pagi.

“Sebelum kejadian, Bripda Pama Winda sudah memberikan isyarat kepada sopir angkot tersebut untuk berhenti namun tidak diindahkan dan akhirnya menabrak korban sehingga terpental serta jatuh ke aspal, “ujar Brigjen Pol Rikwanto.

Selanjutnya, terang Brigjen Pol Rikwanto, Melihat kecelakaan tersebut, rekannya Bripda pama winda dibantu warga membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan pengobatan.

” Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka lecet di bagian tengah dada kanan dan terasa sesak napas. Sementara, sopir angkot Suhariadi dan kendaraannya diamankan di polsek Medan Baru, Polrestabes Medan,” tutup Brigjen Pol Rikwanto. (*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

Sumber berita di atas didapat dari Portal Berita resmi POLRI Tribratanews.polri.go.id
Diubah oleh tribratanews 17-03-2017 14:31
0
5.8K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan