CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Education /
[Kelas Edu #67] Lounge Forum Education - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbba3d2e04c857398b4569/kelas-edu-67-lounge-forum-education---part-4

[Kelas Edu #67] Lounge Forum Education

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 501
Quote:


Wes sepi. Off tha ?
Quote:


Yupss,,, lebih baik kurangi deh minuman yg ada tambahan es nya,,,
Tapi klo bikin sendiri ya gpp emoticon-Big Grin
Quote:


Tau darimana keren,, emoticon-EEK!
Abis dijatohin diinjek2.. Sekarang diangkat lagi nih,, abis itu dijatohin lagi pasti emoticon-Frown
Quote:


yang lain udah, tapi yang itu belum..?
soalnya aku gak nemu jawaban nya....emoticon-Bingung (S)

Quote:


Namanya juga silat lidah fik debat men emoticon-Leh Uga
Quote:


Cari orang yg masih on,, ajakin sini emoticon-Big Grin
Quote:


Iya sih,,tpi bakal kerja keras sendiri tuh emoticon-Hammer (S)
Quote:


Saiya udah gak doyan es mbak emoticon-Big Grin
Quote:


Pada di RKT
Quote:


Jadi dong,,, langsung ke surabaya jam 1siang tanpa ngantor emoticon-Selamat
Quote:


jangan berburuk sangka gitu, gak baik....emoticon-Leh Uga

Quote:


Siapa saja dsna?
Quote:


Kan udah tak rangkum neng emoticon-Embarrassment
Quote:


Ini saja lah,, main kalem.. Weekend waktu nya nyantai bree emoticon-Ngakak (S)
Quote:


numpang ngakak aja ogut liat ava culun si hijau bergeliat2 gt
emoticon-Ngakak
Quote:


Iya,,, bukan menjelekan ya,,, tapi dia sebagai spg gajinya gede loh emoticon-DP
Quote:


ini lagi blm tumbang2 jg ke kasur
emoticon-Embarrassment
Quote:


Wedang susu suka ya? emoticon-Leh Uga
Quote:


Panas" totok SBY :tepar

Quote:


Om Lee . Dandy. Javaneca. Otty
Quote:


Bagus lah buat amunisi besok pas malmingan bre emoticon-Ngakak (S)
Halaman 46 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di